Kilas Berita:

DPRD Kebumen 'Nglokro'

KEBUMEN (www.beritakebumen.info) - Untuk kedua kalinya Rapat Paripurna DPRD Kebumen dengan agenda penyampaian Raperda tentang Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD Tahun Anggaran 2013, ditunda. Rapat yang dijadwalkan Kamis (9/5/2014) ditunda dengan waktu yang belum bisa dipastikan.

Sebelumnya, rapat tersebut diagendakan Senin (5/5/2014), namun gagal digelar karena tidak memenuhi kuorum. Dari 50 anggota dewan, hanya 14 yang hadir. Kondisi tersebut sepertinya karena hasil Pemilu 2014, dari 50 anggota hanya 18 orang yang kembali terpilih sehingga banyak yang 'nglokro'.

Wakil Ketua DPRD Kebumen, Suprapto HS, memahami kondisi psikologis pasca Pemilu 2014 yang dialami anggotanya. Namun Suprapto yang dalam Pemilu lalu memutuskan untuk tidak kembali mencalonkan sebagai anggota DPRD Kebumen, berharap semangat mereka segera bangkit untuk merampungkan tugasnya hingga Agustus mendatang.

"Target kami, tidak ada 'PR' bagi anggota dewan periode berikutnya," ujar Suprapto, mantan Ketua DPD Golkar Kebumen yang sudah lima periode menjadi anggota DPRD Kebumen. (Suk/krjogja)


BAGI PERUSAHAAN ATAU PELAKU USAHA YANG MEMBUTUHKAN TENAGA KERJA
KIRIMKAN INFORMASI LOWONGAN KERJA ANDA KE:
beritakebumen@gmail.com
Subjek = "LOWONGAN KERJA"
GRATISSSS...........!

=============================================================
Untuk mendapatkan informasi terbaru, dan yang tidak terposting silahkan ikuti di:
| FACEBOOK GRUP | FACEBOOK PROFIL | FACEBOOK FAN PAGE | TWITTER |
=============================================================

No comments

Silahkan Berkomentar yang Baik dan Bermanfaat!