Kilas Berita:

Berlabuh di Liga Nusantara, Persak Ngandang di Stadion Tetangga

KEBUMEN (www.beritakebumen.info) - Suka cita seluruh suporter pecinta sepak bola Kebumen atas bangkitnya Persak Kebumen belum seutuhnya. Kebangkitan Persak Kebumen rupanya belum didukung dengan tersedianya fasilitas stadion yang memadahi. Stadion Candradimuka yang seharusnya menjadi stadion utama Kebumen belum dapat dimanfaatkan usai digunakan sebagai tempat relokasi sementara Pasar Tumenggungan beberapa waktu lalu. Namun hingga saat ini, stadion belum juga di revitalisasi.

Bangkitnya Persak Kebumen selain sebagai titik terang bangkitnya persepakbolaan kebumen, diharapkan mampu mendorong pemerintah Kabupaten Kebumen untuk segera merevitalisasi Stadion Candradimuka.

"Ini sekaligus mendorong Pemkab Kebumen agar secepatnya merevitalisasi stadion," tandas MK Yulianto CEO Persatuan Sepakbola Indonesia Patriot Bekasi (Persipasi) yang menjadi investor Persak Kebumen, Kamis (15/5).

Bangkitnya Persak Kebumen ditandai dengan berlabuhnya Persak pada Liga Nusantara bulan Juni mendatang. Liga Nusantara merupakan kompetisi yang digelar PSSI hasil leburan semua kompetisi Divisi 1, 2 dan 3 di bawah pengelolaan Badan Liga Amatir Indonesia (BLAI) yang diambil alih oleh Departemen Khusus Kompetisi. Perekrutan klub di Liga Nusantara diserahkan kepada masing-masing Asosiasi Provinsi (Asprov).  Jika ada 10 klub amatir yang terdapat dalam satu provinsi maka akan diambil satu klub.

Karena sampai saat ini Stadion Candradimuka masih belum bisa dimanfaatkan,  sementara untuk laga kandang, pihaknya akan meminjam stadion WR. Soepratman, Purworejo. Sedangkan untuk latihan bisa memanfaatkan lapangan yang ada di Kebumen.

Manager Persak Ahmad Bedari menyambut baik upaya yang dilakukan Yulianto. Dengan adanya investor, Persak akan bergairah kembali mengikuti berbagai kompetisi. Setelah lebih dari dua tahun tidak mengirimkan punggawanya ke berbagai laga kompetisi, terakhir Persak Kebumen mengikuti Divisi 3 Jateng pada 2011.

"Kami yang tadinya berpikir susahnya Persak mengikuti kompetisi dengan adanya ini, kita jadi memiliki harapan besar," ungkapnya. (BK/SM)


BAGI PERUSAHAAN ATAU PELAKU USAHA YANG MEMBUTUHKAN TENAGA KERJA
KIRIMKAN INFORMASI LOWONGAN KERJA ANDA KE:
beritakebumen@gmail.com
Subjek = "LOWONGAN KERJA"
GRATISSSS...........!

=============================================================
Untuk mendapatkan informasi terbaru, dan yang tidak terposting silahkan ikuti di:
| FACEBOOK GRUP | FACEBOOK PROFIL | FACEBOOK FAN PAGE | TWITTER |
=============================================================

No comments

Silahkan Berkomentar yang Baik dan Bermanfaat!