Kilas Berita:

Banyak Peminat, Pendaftaran Angkutan Motor Mudik Gratis Diperpanjang

JAKARTA (www.beritakebumen.info) - Mempertimbangkan besarnya animo masyarakat, Kementerian Perhubungan (Kemenhub) memperpanjang masa pendaftaran angkutan gratis mudik sepeda motor dengan kereta api yang semula ditutup Minggu (18/5) menjadi Jumat (23/5) mendatang.

Direktorat Jenderal Perkeretaapian Kemenhub memastikan, meski dilakukan perpanjangan masa pendaftaran, jumlah kuota penumpang dan motor yang disediakan masih tersedia. Para pendaftar cukup membawa identitas diri (KTP), STNK Motor dan Kartu Keluarga (Asli) dan membeli tiket penumpang KA mantap Lebaran dan KA Kutojaya sebagai syarat untuk mengikuti program tersebut.

Diimbau kepada seluruh calon penumpang untuk memenuhi persyaratan yang telah ditetapkan agar proses pendaftaran dapat berjalan lancar.

Hal tersebut perlu diperhatikan mengingat masih banyak calon penumpang yang tidak membawa seluruh persyaratan secara lengkap dan benar sehingga petugas pendaftaran tidak dapat memproses nya.

Namun demikian, para pendaftar tersebut masih bisa mendaftar kembali selama masa pendaftaran dibuka dan kuota penumpang masih ada. Calon penumpang yang telah memnuhi persyaratan pendaftaran dapat membeli tiket penumpang dan mendaftarkan motornya untuk diangkut secara gratis.

Para calon penumpang yang telah membeli tiket akan mendapatkan salinan (copy) tiket penumpang yang telahg distempel petugas. Kemudian, copy tiket tersebut dapat ditukarkan dengan tiket asli pada saat pengiriman motor. Apabila calon penumpang membatalkan pengiriman motor maka secara otomatis tiket yang sudah dibeli tidak dapat dikembalikan (hangus).

Data penumpang yang telah mendaftar yang berhasil dihimpun hingga hari Minggu (18/5), jumlah calon penumpang KA Mantap Lebaran dan KA Kutojaya yang telah membeli tiket sebanyak 5.052 orang (pp).

Sementara jumlah motor yang telah terdaftar sebanyak 1.527 motor (pp). Untuk tiket penumpang keberangkatan pada 25 Juli 2014 dengan KA Mantap Lebaran tujuan Solo, Jebres telah habis terjual.(Humas Kemenhub/ES)


BAGI PERUSAHAAN ATAU PELAKU USAHA YANG MEMBUTUHKAN TENAGA KERJA
KIRIMKAN INFORMASI LOWONGAN KERJA ANDA KE:
beritakebumen@gmail.com
Subjek = "LOWONGAN KERJA"
GRATISSSS...........!

=============================================================
Untuk mendapatkan informasi terbaru, dan yang tidak terposting silahkan ikuti di:
| FACEBOOK GRUP | FACEBOOK PROFIL | FACEBOOK FAN PAGE | TWITTER |
=============================================================

No comments

Silahkan Berkomentar yang Baik dan Bermanfaat!