Kilas Berita:

Asik Teler, Delapan Remaja Diciduk Petugas

KEBUMEN (www.beritakebumen.info) - Seperti tak kenal jera, remaja belasan tahun yang sedang berpesta miras kembali diciduk oleh Sat Sabhara Polres kebumen pada Sabtu (10/5) malam Minggu pukul 21.30 Wib. delapan remaja yang terjaring operasi pekat yang di pimpin Kasat Sabhara AKP Syafril, SH dan anggota Tipiring di dua tempat halte simpang tiga gedung haji dan dipinggir jalan kawasan sutoyo terhitung masih sangat belia.

Namun sepertinya mereka tak mengenal takut sedikitpun, kedelapan remaja tersebut dengan berani minum – minuman keras dipinggir jalan yang notabene kawasan tersebut adalah tempat keramaian dan sering dilewati mobil patroli. Sebut saja (Ar, Ap, Ng, An, De, Mk, Jh, Nr) kedelapan remaja tersebut rata – rata berasal dari Buluspesantren dan Kutowinangun, seperti biasa para remaja sering menghabiskan waktu malam minggu bersama rekan rekannya untuk bersenang senang. Akan tetapi tidak bagi kedelapan remaja tersebut, mereka memilih untuk minum – minuman setan yang akibatnya selain merusak kesehatan juga bisa berurusan dengan Polisi.

Akibat dari perbuatan tersebut, semuanya mendapat pengarahan dan nasehat dari anggota Sabhara untuk tidak mengulangi perbuatannya kembali. dan untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya, mereka dijerat dengan pasal 13 ayat 2 Perda Kab. Kebumen No. 03 tahun 2010 tentang meminum minuman keras (jenis Ciu) dengan ancaman hukuman maksimal 3 bulan kurungan penjara atau denda minimal 15 jt rupiah maksimal 25 Jt rupiah.(humas/reskbm)

BAGI PERUSAHAAN ATAU PELAKU USAHA YANG MEMBUTUHKAN TENAGA KERJA
KIRIMKAN INFORMASI LOWONGAN KERJA ANDA KE:
beritakebumen@gmail.com
Subjek = "LOWONGAN KERJA"
GRATISSSS...........!

=============================================================
Untuk mendapatkan informasi terbaru, dan yang tidak terposting silahkan ikuti di:
| FACEBOOK GRUP | FACEBOOK PROFIL | FACEBOOK FAN PAGE | TWITTER |
=============================================================

No comments

Silahkan Berkomentar yang Baik dan Bermanfaat!