Kilas Berita:

Yaris Vs Bus, Dua Terluka

Warga menyaksikan Toyota Yaris yang ringsek setelah bertabrakan dengan bus Po Mulyo di Jalan Raya Kebumen-Purworejo Desa Kabekelan, Kecamatan Prembun, Kebumen, Selasa (8/4). (Foto: Supriyanto/SM)
PREMBUN (www.beritakebumen.info) - Sebuah kecelakan lalu lintas terjadi di jalur selatan Kebumen persisnya di Jalan Raya Kebumen-Purworejo Desa Kabekelan, Kecamatan Prembun, Kebumen, Selasa (8/4) sekitar pukul 07.00 WIB. Sebuah mobil sedan Toyota Yaris bertabrakan dengan bus PO Mulyo sehingga terlempar dan berbalik arah.

Akibat kejadian itu, sopir Yaris bernama Riski Anggit (22) warga Yogyakarta mengalami luka parah di bagian kepala. Sedangkan seorang penumpang bernama Desy Sulistiyo (26) warga Bantul mengalami patah kaki. Kedua korban dilarikan ke RSUD Kebumen.

Sementara itu, seluruh awak dan penumpang bus tidak mengalami luka serius dalam kecelakaan tersebut. Selain itu terdapat sepeda motor yang ikut menjadi korban. Seorang pengendara sepeda motor yang kebetulan melintas berusaha menghindar dari tabrakan sehingga masuk ke parit.

Informasi yang dihimpun, kecelakaan itu bermula saat Toyota Yaris melaku dari arah timur atau Purworejo berjalan terlalu ke kanan. Pengemudi diduga dalam kondisi mengantuk. Pada saat bersamaan bus P0 Mulyo jurusan Gombong-Yogyakarata Nopol AA-1599-CD datang dari arah berlawanan.

"Saya sudah berusaha menghindar ke kiri, namun kecelakaan tidak bisa dihindarkan," ujar Muslimin (40), sopir bus Mulyo di lokasi kejadian.

Akibat tabrakan itu bodi Yaris terlempar hingga berputar arah dan menabrak sebuah pohon. Bagian depan mobil ringsek. Sedangkan bus terperosok parit dan menabrak pohon. Warga yang menolong sempat kesulitan melakukan evakuasi sopir Yaris. Baru setelah 30 menit kemudian sopir yang terjepit akhirnya bisa dikeluarkan.
( Supriyanto / CN38 / Suaramerdeka )



=============================================================
Untuk mendapatkan informasi terbaru, dan yang tidak terposting silahkan ikuti di:
| FACEBOOK GRUP | FACEBOOK PROFIL | FACEBOOK FAN PAGE | TWITTER |
=============================================================

No comments

Silahkan Berkomentar yang Baik dan Bermanfaat!