Kilas Berita:

Warga Kedungwringin Sambut Hangat Baksos IMAKTA

SEMPOR (www.beritakebumen.info) - Ikatan Mahasiswa Kebumen Jogjakarta (IMAKTA) menggekar bakti sosial (baksos) berupa pengobatan massal gratis. Kegiatan ini dilaksanakan selama dua hari (17-20/4) bertempat di Desa Kedungwaringin Kecamatan Sempor. Tak heran, kegiatan kemanusiaan itu mendapat sambutan antusias masyarakat di sana. Mereka berbondong-bondong mendatangi tempat pengobatan gratis.

Ketua Penyelenggara Kegiatan, Ahmad Amin Nasir mengatakan, kegiatan dilaksanakan atas inisiasi bersama mahasiswa yang sedang menempuh kuliah di Jogjakarta. Mereka berasal dari berbagai perguruan tinggi yang berbeda.”Kegiatan ini merupakan tradisi tahunan yang sudah berjalan sejak dulu, demi menjalin silaturahmi dengan masyarkat dan sesama anggota IMAKTA,” katanya.

Ia melanjutkan, selain kegiatan pengobatan gratis, ada pula bazar sembako, pemberian pakaian pantas pakai kepada warga yang kurang beruntung. Kegiatan pemberdayaan masyarakat berupa pelatihan kerajinan daur ulang sampah
plastik. Kegiatan dengan anak-anak sekolah berupa lomba cerdas cermat, yang diikuti oleh anak-anak sekolah dasar setempat, sains fair, pentas seni Sanggar Ilir IMAKTA.”Hari terakhir diisi dengan Outbond,” jelasnya.

Hadir dalam kegiatan, alumni IMAKTA dan tamu undangan dari berbagai kampus perguruan tinggi di Kebumen. (radarbanyumas/har/bdg)


BAGI PERUSAHAAN ATAU PELAKU USAHA YANG MEMBUTUHKAN TENAGA KERJA
KIRIMKAN INFORMASI LOWONGAN KERJA ANDA KE:
beritakebumen@gmail.com
Subjek = "LOWONGAN KERJA"
GRATISSSS...........!

=============================================================
Untuk mendapatkan informasi terbaru, dan yang tidak terposting silahkan ikuti di:
| FACEBOOK GRUP | FACEBOOK PROFIL | FACEBOOK FAN PAGE | TWITTER |
=============================================================

No comments

Silahkan Berkomentar yang Baik dan Bermanfaat!