Kilas Berita:

Stroke,Tak Halangi Sri Sundari Mencoblos

KLIRONG (www.beritakebumen.info) - Sri Sundari warga rt 01 rw II Desa Karangglonggong Kecamatan Klirong  patut  diacungi jempol. Kondisi sakit stroke yang membuatnya tidak bisa berjalan,  tak mengendurkan semangatnya  untuk menggunakan hak suaranya dalam Pileg 2014 yang berlangsung  Rabu, 9 April kemarin.  


Ketua PPS Desa Karangglonggong Kecamatan Klirong Kharis Ansori menjelaskan sekitar pukul 09.00, salah seorang warga,Jumini,  melapor  ke PPS di Balai Desa  bahwa  ibunya sedang sakit dan tidak bisa berjalan, tapi  ingin menggunakan hak suaranya. Jumini  merupakan  menantu dari Sri Sundari.


Laporan tersebut langsung direspon dengan  cepat. Setelah PPS berkoordinasi dengan Kades, BPD , para Saksi,Ketua KPPS dan PPL, akhirnya  diputuskan untuk menjemput Sri Sundari ke lokasi TPS dengan menggunakan kendaraan kades. “ Saya sangat mengapresiasi keinginan warga yang sedang sakit dan ingin menggunakan hak pilihnya untuk itu saya ikut menfasilitasi “ ujar Muhamad Hamid Kades Karangglonggong Kecamatan Klirong.


Karena kerepotan, maka Sri Sundari  menggunakan hak pilih didalam mobil di lingkungan depan TPS dan mobil dalam kondisi ditutup untuk kerahasiaan pemilih sedang petugas TPS dan para saksi berada diluar mobil. Sri Sundari  perlu dicontoh  dan  diharapkan  bisa menginspirasi para pemilih yang masih diberi kesehatan untuk tidak golput dan ikut berpartisipasi dalam Pemilu mendatang. (bakohumas Kec. petanahan,Supriadi/kebumenkab)


BAGI PERUSAHAAN ATAU PELAKU USAHA YANG MEMBUTUHKAN TENAGA KERJA
KIRIMKAN INFORMASI LOWONGAN KERJA ANDA KE:
beritakebumen@gmail.com
Subjek = "LOWONGAN KERJA"
GRATISSSS...........!

=============================================================
Untuk mendapatkan informasi terbaru, dan yang tidak terposting silahkan ikuti di:
| FACEBOOK GRUP | FACEBOOK PROFIL | FACEBOOK FAN PAGE | TWITTER |
=============================================================

No comments

Silahkan Berkomentar yang Baik dan Bermanfaat!