Kilas Berita:

Punokawan Jadi Daya Tarik Konsolidasi Caleg

KEBUMEN (www.beritakebumen.info) - Sekitar 1.500 tim pemenangan caleg DPR RI dari Partai Gerindra Baktinendra Prawiro menghadiri rapat konsolidasi di Gedung Pertemuan Setda Kebumen, Jumat (4/4). Sebagai daya tarik, konsolidasi caleg nomor urut 4 Dapil Jateng VII (Kebumen, Banjarnegara, Purbalingga) itu dimeriahkan oleh tokoh punokawan.

Penampailan empat tokoh pewayangan yang terdiri atas Semar, Petruk, Gareng dan Bawor tersebut menjadi daya tarik peserta konsolidasi. Selain itu, rapat konsolidasi yang dihadiri oleh Ketua DPC Partai Gerindra Kebumen Sandy Kuncoro itu juga dimeriahkan musik dangdut, pemutaran film Prabowo Subianto dan pemberian santunan secara simbolis kepada 64 anak yatim piatu.

Dalam orasinya, Baktinendra Prawiro menyakinkan kepada pendukungnya bahwa dirinya akan amanah jika dipercaya menjadi wakil rakyat di senayan. Selain itu, dia juga mengingatkan kepada caleg lain yang agar setelah terpilih tetap konsisten untuk menjaga amanah yang diberikan oleh rakyat yang diwakilinya. Dia mendorong, wakil rakyat harus memiliki semacam rumah aspirasi yang dimanfaatkan untuk menyerap aspirasi masyarakat.

"Wakil rakyat harus tetap merakyat dan bermasyarakat. Setelah menjadi anggota dewan, jangan sampai kemudian susah ditemui dan tidak bisa dihubungi karena nomor telepon sudah ganti," ujar Baktinendra Prawiro.

Sayangnya, lamanya waktu orasi yang disampaikan oleh Baktinendra membuat sebagian pendukungnya justru tidak betah duduk di kursi dan meninggalkan lokasi acara. Mereka mengaku bosan karena sudah berada di lokasi acara sejak pukul 13.00 dan sampai pukul 16.30 masih belum selesai.

Sebelumnya, Ketua DPC Partai Gerindra Kebumen Sandy Kuncoro meminta kader maupun caleg dari Partai Gerindra untuk memanfaatkan sisa waktu dengan terus melakukan konsolidasi. Sandy yang juga caleg DPRD Jateng nomor urut 4 itu meminta semua kader bahu membahu untuk pemenangan Partai Gerindra di Dapil Jateng VII utamanya di Kebumen.

"Saya optimistis dari tujuh dapil di Kebumen Partai Gerindra akan memperoleh satu kursi di tiap dapil," ujar Kukun panggilan akrabnya. ( Supriyanto /SuaraMerdeka)



=============================================================
Untuk mendapatkan informasi terbaru, dan yang tidak terposting silahkan ikuti di:
| FACEBOOK GRUP | FACEBOOK PROFIL | FACEBOOK FAN PAGE | TWITTER |
=============================================================

No comments

Silahkan Berkomentar yang Baik dan Bermanfaat!