Kilas Berita:

Peringatan Hari Kartini Ke 135 Tingkat Kabupaten Kebumen

KEBUMEN (www.beritakebumen.info) - Upacara peringatan hari Kartini ke 135 tahun 2014 tingkat Kabupaten Kebumen dilaksanakan di Pendopo Rumah Dinas Bupati Kebumen, Senin (21/4). Bertindak selaku Inspektur upacara Wakil Bupati Kebumen Djuwarni Amd Pd. Hadir para anggota Forkompimda Kabupaten Kebumen beserta istri, Para Asisten Sekda, Staf Ahli Bupati beserta Istri/Suami, Kepala SKPD di jajaran Pemkab Kebumen beserta istri/suami, Tim Penggerak PKK Kebumen, Ketua Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Kebumen, Ketua GOW Kabupaten Kebumen.

Dalam amanatnya menyampaikan bahwa, Tema peringatan hari Kartini tahun ini adalah "Dengan semangat kartini kita tingkatkan keterlibatan perempuan dalam bidang politik untuk mewujudkan demokrasi yang berkualitas". Tema ini sangat relevan dengan kondisi aktual saat ini, karena tahun 2014 merupakan tahun politik, dengan diselenggarakannya Pemilu Legislatif yang telah dilaksanakan pada 9 April 2014 yang lalu, serta Pemilu Presiden dan Wakil Presiden yang rencananya akan dilaksanakan pada 9 Juli 2014 mendatang.

Djuwarni berharap, agar perempuan-perempuan yang telah terpilih dalam Pemilu Legislatif 2014 tersebut, dapat berbuat banyak untuk kemajuan perempuan Indonesia, termasuk di Kabupaten Kebumen. Dengan demikian akan semakin dapat dibuktikan, bahwa perempuan Indonesia tidak pasif, tidak apatis, tidak hanya menjadi penonton dalam pembangunan, tetapi juga menjadi bagian dari pembangunan.(Kebumenkab)




=============================================================
Untuk mendapatkan informasi terbaru, dan yang tidak terposting silahkan ikuti di:
| FACEBOOK GRUP | FACEBOOK PROFIL | FACEBOOK FAN PAGE | TWITTER |
=============================================================

No comments

Silahkan Berkomentar yang Baik dan Bermanfaat!