Kilas Berita:

Pemberian Tali Asih Akan Diperbubkan

KEBUMEN (www.beritakebumen.info) - Bagi para atlet di Kebumen perlu berbahagia. Pasalnya Pemerintah Kabupaten(Pemkab) Kebumen mulai menunjukan keseriusanya untuk membangkitkan prestasi olahraga di Kebumen. Hal itu ditunjukan Pemkab yang berencana akan membuatkan Peraturan Bupati (Perbub) tentang pemberian tali asih kepada para atlet yang berprestasi.

Menurut keterangan Kepala Seksi (Kasi) Olahraga pada Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Dikpora) Kebumen, Drs Agus Hadiatmo , pembuatan Perbub tentang pemberian tali asih kepada atlet olahraga yang berprestasi tersebut saat ini dalam tahap penggodogan dilingkungan Pemkab. Sebenarna, didalam Perbub tersebut dicantumkan bukan hanya atlet olahraga saja yang bakal menerima tali asih. Melainkan guru maupun tenaga pendidik, siswadan atlet olahraga yang berprestasi. Baik itu berprestasi dalam bidang akademis maupun olahraga.

"Untuk persyaratan pemberian tali asih juga dibatasi, yakni minimal mereka berprestasi menjadi juara satu sampai tiga ditingkat provinsi yang dibuktikan dengan piagam atau semacamnya,"tutur Agus.

Jelas Agus lagi, tahap penggodogan Perbub tersebut dimungkinkan akan selesai sebelum pelaksanaan semester baru besok. Mengingat penggodogan Perbub tentang pemberian tali asih tersebut juga sudah cukup lama dibahas. Dengan adanya pemberian tali asih besok, diharapkan mampu memacu semangat guru, pelajar maupun atlet olahraga Kebumen dalam meraih prestasi. Sehingga pada Pekan Olahraga tingkat Provinsi (Porprov) mendatang Kebumen tidak lagi berada diurutan paling bawah seperti pada Porprov di Banyumas Kemarin.

"Dengan adanya rencana pemberian tali asih tersebut, kita berharap para guru maupun tenaga pendidik, pelajar dan atlet olahraga untuk lebih tekun dan berupaya keras lagi dalam meraih prestasi,"harap pria yang juga aktif sebagai pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kebumen tersebut (bento/CK)


BAGI PERUSAHAAN ATAU PELAKU USAHA YANG MEMBUTUHKAN TENAGA KERJA
KIRIMKAN INFORMASI LOWONGAN KERJA ANDA KE:
beritakebumen@gmail.com
Subjek = "LOWONGAN KERJA"
GRATISSSS...........!

=============================================================
Untuk mendapatkan informasi terbaru, dan yang tidak terposting silahkan ikuti di:
| FACEBOOK GRUP | FACEBOOK PROFIL | FACEBOOK FAN PAGE | TWITTER |
=============================================================

No comments

Silahkan Berkomentar yang Baik dan Bermanfaat!