Kilas Berita:

Pasca Pembongkaran GOR Karanganyar, Pelaku Olahrga Karanganyar Fakum

KARANGANYAR (www.beritakebumen.info) - Sejumlah masyarakat pelaku olahraga maupun atlet olahraga yang kerap memanfaatkan fasilitas Gedung Olahraga (GOR) dikompleks Kecamatan Karanganyar mengaku fakum sejak dibongkarnya GOR. Kefakuman mereka disebabkan sampai saat ini mereka belum mendapatkan lokasi latihan sementara, selama GOR pengganti yang dijanjikan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kebumen belum dibangun.

Akibat dari persoalan itu, tak sedikit sejumlah masyarakat yang kerap menggunakan GOR Karanganyar merasa sangat kecewa dengan kebijakan Pemkab tersebut. Karena selama GOR pengganti yang dijanjikan belum dibangun, Pemkab juga tidak menyediakan lokasi pengganti sementara untuk sarana latihan masyarakat yang kerap menggunakan GOR.

"Atas pembongkaran GOR yang rencananya akan dijadikan komplek kantor Kecamatan Karanganyar tersebut, kita sebagai para atlet juga menjadi kebingungan harus latihan dimana. Selain itu, dengan fakumnya latihan, secara otomatis ketrampilan olahraga kita menjadi menurun,"ungkap Ari Haryono (35) salah satu atlet bulu tangkis asal Kecamatan Karanganyar yang kerap mengikuti pertandingan lintas luar Kedu dan Jawa Tengah tersebut,Kamis (10/4).

Hal serupa juga disampaikan Adi Rohman SE, masyarakat lain yang kerap menggunakan GOR Kecamatan Karanganyar. Menurutnya,pembongkaran bangunan tersebut diyakini bisa menurunkan prestasi para atlet olahraga yang kerap berlatih di GOR itu. Terlebih lagi sampai saat ini alun-alun Karanganyar kondisinya juga masih banyak material bekas relokasi pasar. Sehingga alun-alun tersebut juga tidak dapat digunakan untuk berlatih maksimal bagi para atlet.

Terlebih lagi dengan pembangunan GOR yang baru juga belum jelas jadwalnya. Membuat para atlet dan masyarakat pecinta olahraga semakin menjadi kurang bersemangat untuk meningkatkan prestasi olahraga yang digelutinya.

" Meski menurut kabar, pembangunan GOR akan dilokasikan dikompleks alun-alun. Tapi alangkah lebih baiknya, Pemkab memberikan tempat sementara sebagai pengganti GOR yang dibongkar. Sehingga para atlet juga tidak terganggu latihanya," ungkap Adi.(bento/CK)


BAGI PERUSAHAAN ATAU PELAKU USAHA YANG MEMBUTUHKAN TENAGA KERJA
KIRIMKAN INFORMASI LOWONGAN KERJA ANDA KE:
beritakebumen@gmail.com
Subjek = "LOWONGAN KERJA"
GRATISSSS...........!

=============================================================
Untuk mendapatkan informasi terbaru, dan yang tidak terposting silahkan ikuti di:
| FACEBOOK GRUP | FACEBOOK PROFIL | FACEBOOK FAN PAGE | TWITTER |
=============================================================

No comments

Silahkan Berkomentar yang Baik dan Bermanfaat!