Kilas Berita:

Parkir di Tepi Jalan Motor Lenyap

ALIAN (www.beritakebumen.info) - Asmini (53) warga Desa Kalijaya RT 01 RW 03 Kecamatan Alian Rabu (23/4) pukul 21.00 WIB kehilangan motornya saat memarkir motornya di rumah bapak Kades Kajayan yang terletak di tepi jalan raya Desa Kajayan Alian.

Kronologis kejadian tersebut terjadi pada hari Rabu (23/4) sekitar pukul 20.30 WIB Aslimi berkunjung ke rumah Kades Kalijaya dengan mengendarai Yamaha Vega R warna merah dengan Nopol AA 4476 NM, Aslimi memarkirkan kendaraanya pas di depan rumah bapak Kades tersebut tanpa dikunci stang dan ditinggal untuk mengambil kunci kantor balai desa untuk melaksanakan piket malam, setelah dikasih kunci sama pak kades kemudian Aslimi turun kejalan menuju sepeda motor untuk kembali ke kantor balai desa melaksanakan piket malam.

Pada saat akan menuju ke sepeda motornya sekira pukul 21.00 WIB yang di parkir di tepi jalan raya ternyata sepeda motor tersebut sudah tidak ada di tempat. Aslimi sontak terkejut melihat sepeda motornya hilang, dan bersama Kepala Desa Aslimi melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Alian.

Kapolsek Alian AKP Triwarso W, S.H mengatakan telah menerima laporan laporan tersebut dan akan menindak lanjuti tindak pidana pencurian tersebut. “ karena kurang hati-hati saat memarkir motornya di tepi jalan dan tidak dikunci stang atau menngunakan kunci pengaman ganda”. Imbuh Kapolsek Alian. (humas/reskbm)


BAGI PERUSAHAAN ATAU PELAKU USAHA YANG MEMBUTUHKAN TENAGA KERJA
KIRIMKAN INFORMASI LOWONGAN KERJA ANDA KE:
beritakebumen@gmail.com
Subjek = "LOWONGAN KERJA"
GRATISSSS...........!

=============================================================
Untuk mendapatkan informasi terbaru, dan yang tidak terposting silahkan ikuti di:
| FACEBOOK GRUP | FACEBOOK PROFIL | FACEBOOK FAN PAGE | TWITTER |
=============================================================

No comments

Silahkan Berkomentar yang Baik dan Bermanfaat!