Kilas Berita:

Masyarakat Mencoblos, Kebumen Lengang

KEBUMEN (www.beritakebumen.info) - Kota Kebumen lengang di hari pencoblosan, Rabu 9 April 2014. Jalan raya yang biasanya padat, terlihat tidak banyak kendaraan yang lalu-lalang. Demikian pula Pasar Tumenggungan, pasar terbesar di Kabupaten Kebumen.

Hingga pukul 09.00 WIB, Pasar Tumenggungan masih sepi penggunjung. Pedagang, kios, dan toko juga tidak banyak yang buka. Padahal hari Rabu merupakan hari pasaran yang biasanya sudah ramai sejak matahari belum terbit.

"Biasanya sih jam enam pagi sudah buka. Namun karena nyoblos dulu, jam sembilan baru berangkat dari rumah," ujar Wati (42) pedagang kelontong yang ketika ditemui, sedang membuka kunci kiosnya sambil menunjukkan ujung kelingking tangan kirinya yang terkena tinta biru sebagai tanda sudah menggunakan hak pilih.

Sementara itu di perempatan lampu merah Tugu Lawet, yang biasa terlihat antrean kendaraan, di hari pencoblosan hanya ada satu dua kendaraan. Pasar dan arus lalu lintas mulai terlihat ramai setelah pukul 10.00 WIB. (krjogja/Suk)



=============================================================
Untuk mendapatkan informasi terbaru, dan yang tidak terposting silahkan ikuti di:
| FACEBOOK GRUP | FACEBOOK PROFIL | FACEBOOK FAN PAGE | TWITTER |
=============================================================

No comments

Silahkan Berkomentar yang Baik dan Bermanfaat!