Kilas Berita:

Mandi di Kedung, Bocah 10 Tahun Tenggelam

KUWARASAN (www.beritakebumen.info) - Moch Jaki Ardiansyah (10) warga Desa Jati Mulyo RT 01 RW 01 Kecamatan Kuwarasan Kebumen tewas tenggelam di Kedung Sindu Desa Jatimulyo saat asik bermain bersama teman-temanya, Selasa (15/4).

Peristiwa terjadi sekitar pukul 13.00 WIB pada waktu itu korban bersama teman-temanya mandi sambil bermain air di Kali Kedung Sindu Kulon Desa Jatimulyo, saat asik bermain di kedung tersebut korban Moch Jaki tenggelam di air yang dalam dan pada saat itu teman-temanya berusaha menolong korban namun usahanya tidak berhasil.

Mendengar suara teriakan minta tolong, Suparmin (52) dan Didi Riyanto (29), warga sekitar yang ada di lokasi langsung meloncat dan berusaha menyelamatkan korban namun korban sudah tenggelam dan ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa.

Kapolsek Kuwarasan AKP Abu Khoiri, S.Sos beserta anggotanya mendapat laoran tersebut langsung mendatangi TKP (Tempat Kejadian Perkara). Atas kejadian tersebut Kapolsek menghimbau kepada warga sekitar agar selalu mengawasi anak-anakya dalam bermain terutama saat bermain ditempat-tempat yang membahayakan keselamatan jiwa seperti sungai, kedung dan tempat-tempat yang berbahaya sehinnga tidak terulang kejadian ini. (humas/reskbm)


BAGI PERUSAHAAN ATAU PELAKU USAHA YANG MEMBUTUHKAN TENAGA KERJA
KIRIMKAN INFORMASI LOWONGAN KERJA ANDA KE:
beritakebumen@gmail.com
Subjek = "LOWONGAN KERJA"
GRATISSSS...........!

=============================================================
Untuk mendapatkan informasi terbaru, dan yang tidak terposting silahkan ikuti di:
| FACEBOOK GRUP | FACEBOOK PROFIL | FACEBOOK FAN PAGE | TWITTER |
=============================================================

No comments

Silahkan Berkomentar yang Baik dan Bermanfaat!