Kilas Berita:

Lalai Tak Mengunci Pintu Rumah, Avanza Raib

KUWARASAN (www.beritakebumen.info) - Kawanan pencuri kembali beraksi di wilayah Kebumen. Kali ini, apes dialami oleh Slamet Arifin (44) warga desa Tambaksari RT 03 / RW 02 kecamatan Kuwarasan. Karena lupa mengunci pintu rumah, ia harus kehilangan mobil Toyota Avanza bernopol B 8860 NF miliknya pada minggu (13/4) dini hari.

Kejadian bermula saat korban yang kesehariannya mengajar di sebuah sekolah di wilayah Kabupaten Kebumen itu hendak tidur, namun korban lupa mengunci pintu rumah depan, berawal kejadian itulah para pelaku kejahatan yang melintas di depan rumahnya memanfaatkan kesempatan tersebut untuk melancarkan aksi jahatnya.

Para pelaku kejahatan berhasil masuk melalui pintu rumah depan yang tidak terkunci dan berhasil menemukan kunci mobil yang tergeletak diatas resifer parabola. Setelah berhasil mengambil kontak mobil pencuri tersebut langsung membawa kabur mobil Toyota Avanza yang sedang terparkir di garasi rumah korban.

Akibatnya, korban mengalami kerugian yang ditaksir mencapai Rp 105 juta. Dari kejadian tersebut korban langsung melaporkan ke petugas setempat. Kapolsek Kuwarasan AKP Abu Khoeri yang mendapat laporan dari korban langsung mendatangi TKP untuk melakukan olah TKP.

Petugas langsung memintai keterangan kepada korban dan saksi – saksi serta mencari barang bukti lain yang bisa dijadikan bukti permulaan yang terkait dengan pencurian mobil tersebut. Sampai dengan berita ini dibuat Polsisi masih menelusuri jejak – jejak pelaku dan mengejar para pelaku.

Kapolres Kebumen AKBP Faizal SIK MH melalui Kasubag Humas AKP Wasidi menghimbau kepada seluruh Masyarakat untuk lebih meningkatkan keamanan dan kewaspadaan diri dan lingkungan sebab para pelaku kejahatan bisa mengancam siapa saja dan dimana saja.(Res KBM)



=============================================================
Untuk mendapatkan informasi terbaru, dan yang tidak terposting silahkan ikuti di:
| FACEBOOK GRUP | FACEBOOK PROFIL | FACEBOOK FAN PAGE | TWITTER |
=============================================================

No comments

Silahkan Berkomentar yang Baik dan Bermanfaat!