Kilas Berita:

Inilah Caleg Incumbent Yang Diprediksi Lolos ke DPRD Kebumen

KEBUMEN (www.beritakebumen.info) - Kursi DPRD Kebumen periode 2014 - 2019 nampaknya masih akan menampilkan mereka caleg incumbent atau mereka yang pernah menjabat sebelumnya. Pasalnya, dari kalkulasi perolehan suara Pemilu Legislatif (Pileg) sekitar 30% calon legislatif (caleg) adalah mereka para wajah lama yang mampu bertahan di kursi Dewan.

Informasi yang dihimpun, caleg incumbent yang diprediksi terpilih kembali terbanyak dari PDI Perjuangan. Ada delapan nama yang diperkirakan melenggang lagi yakni Budi Hianto Susanto, Cipto Waluyo, Dian Lestari Subekti Pratiwi, Probo Indartono, M Taufik, Stevani Dwi Artiningsih, Sarimun dan Yudhy Tri Hartanto.

Kemudian dari Partai Golkar yang diprediksi lolos antara lain Halimah Nurhayati dan Purwanto, PPP Haeroni dan Muhsinun, PKB Miftahul Ulum dan Abdul Aziz, Partai Demokrat diwakili Aksin. Untuk PAN dari tujuh kursi diperkirakan hanya satu diisi caleg petahana yakni Gito Prasetyo dari Dapil Kebumen IV Klirong, Petanahan, Pejagoan.

Sementara itu, dari 50 anggota DPRD Kebumen periode 2009-2014 ada sjeumlah anggota yang tidak mencalonkan diri kembali. Yakni Sudarno (PDIP), Baidowi (PKNU), Suprapto dan Muslichudin (Partai Golkar).

Ketua DPD PAN Barli Halim yang mengundurkan diri serta pengganti antar waktu (PAW) Warsito juga tidak maju kembali. Sedangkan Zaeni Miftah dan Sri Hari Susanti dari PKB mencalonkan diri di DPRD Jateng. Begitu Ketua DPC PPP Yusuf Cahyono mencalonkan diri sebagai caleg DPR RI. (SuaraMerdeka)


BAGI PERUSAHAAN ATAU PELAKU USAHA YANG MEMBUTUHKAN TENAGA KERJA
KIRIMKAN INFORMASI LOWONGAN KERJA ANDA KE:
beritakebumen@gmail.com
Subjek = "LOWONGAN KERJA"
GRATISSSS...........!

=============================================================
Untuk mendapatkan informasi terbaru, dan yang tidak terposting silahkan ikuti di:
| FACEBOOK GRUP | FACEBOOK PROFIL | FACEBOOK FAN PAGE | TWITTER |
=============================================================

No comments

Silahkan Berkomentar yang Baik dan Bermanfaat!