Kilas Berita:

Dukung Adipura, TNI Bersih-Bersih Terminal

KEBUMEN (www.beritakebumen.info) - TNI dan petugas Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika (Dishubkominfo) bersih-bersih Terminal Kebumen, baru-baru ini. Anggota yang dikerahkan untuk mengikuti kegiatan tersebut 35 orang.

Tampak belasan petugas dari UPT Terminal Kebumen yang mengikuti bersih-bersih di lingkungan terminal tipe A itu. Mereka yang membaur dengan anggota Koramil Kota Kebumen Kodim 0709 Kebumen itu juga mempercantik terminal dengan cat baru. "Ini wujud kebersamaan TNI dengan instansi terkait dalam membangun daerah," kata Danramil Kota Kebumen Kapten Suyatno.

Tidak hanya dengan Dishubkominfo dan UPT Terminal Kebumen, dalam menjalin kebersamaan itu juga dilakukan dengan instansi lainnya.

Hal senada juga dikatakan Kepala UPT Terminal Kebumen Muhlisin. Menurutnya, kebersamaan dengan TNI sudah dilakukan sejak ia menjabat Kepala UPT Pasar Tumenggungan. "Kegiatan selama ini mampu menggugah masyarakat untuk menjaga lingkungan sekitar," ujarnya.

Lebih lanjut Muhlisin menambahkan, bersih-bersih terminal kali ini juga untuk mendukung penilaian Adipura.

Di lingkungan Terminal Kebumen, kata Iing, panggilan akrab Muhlisin, pihaknya telah membuat peneduh dengan menanam pohon. "Ke depan, pohon yang ditanam di lingkungan akan ditambah lagi," imbuhnya. (K5-42/SuaraMerdeka)


BAGI PERUSAHAAN ATAU PELAKU USAHA YANG MEMBUTUHKAN TENAGA KERJA
KIRIMKAN INFORMASI LOWONGAN KERJA ANDA KE:
beritakebumen@gmail.com
Subjek = "LOWONGAN KERJA"
GRATISSSS...........!

=============================================================
Untuk mendapatkan informasi terbaru, dan yang tidak terposting silahkan ikuti di:
| FACEBOOK GRUP | FACEBOOK PROFIL | FACEBOOK FAN PAGE | TWITTER |
=============================================================

1 comment:

Silahkan Berkomentar yang Baik dan Bermanfaat!