Kilas Berita:

Distribusi Logistik Pemilu Dikawal Ketat

KEBUMEN (www.beritakebumen.info) - Pendistribusian logistik pemilu yang akan digunakan pada pemilu legislatif 9 April mendatang telah dilakukan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kebumen sejak Selasa (1/4). Pengiriman ke masing-masing wilayah dilakukan secara bertahap.

Logistik pemilu berupa surat suara DPR RI, DPRD Provinsi, DPRD Kabupaten dan surat suara DPD itu diprioritaskan ke wilayah yang jauh dari pusat kota atau kantor KPU terlebih dahulu. Ketua KPU Kebumen Paulus Widiyantoro, SE optimis pendistribusian logistik ke tingkat kecamatan bisa selesai pada H-4 sebelum pemungutan suara, sementara distribusi ke tingkat PPS ditarget H-2 dan sehari sebelum pencoblosan (H-1) semua logistik pemilu harus sudah ada di tingkat TPS untuk keperluan Pemilu 9 april 2014.

Kabag Ops Polres Kebumen Kompol Edi Subroto, SH juga turun langsung ke gudang KPU guna melakukan pengecekan kesiapan personil dalam pengawalan pendistribusian logistik pemilu.

“Polres Kebumen menerjunkan lima tim untuk mengawal pendistribusian ini, para personil alkan bertugas mengawal truk dengan persenjaan lengkap hingga kecamatan, setelah itu giliran dari personil Polsek setempat yang bertugas menjaganya dengan sif yang telah dijadwalkan,” ungkap Kabag Ops Polres Kebumen, Rabu (2/4). (bk01/reskbm)


=============================================================
Untuk mendapatkan informasi terbaru, dan yang tidak terposting silahkan ikuti di:
| FACEBOOK GRUP | FACEBOOK PROFIL | FACEBOOK FAN PAGE | TWITTER |
=============================================================

No comments

Silahkan Berkomentar yang Baik dan Bermanfaat!