Kilas Berita:

Bocah 2,5 Tahun Hilang Misterius

KEBUMEN (www.beritakebumen.info) - Kasus anak hilang kembali terjadi di Kebumen. Kali ini menimpa seorang anak laki-laki di Desa Kalirejo, RT.04 RW. 04 Kecamatan Kebumen. Bocah bernama Rizal Fatkhu Rizki hilang secara misterius sejak Sabtu (26/4) pagi.

Hingga Minggu (27/4) sore bocah yang berumur 2,5 tahun tersebut masih belum ditemukan. Pencarian yang dilakukan warga desa tidak membuahkan hasil. Kejadian itu pun dilaporkan ke Polsek Kebumen.

Kapolres Kebumen AKBP Faisal melalui Kapolsek Kebumen AKP Mawakhir membenarkan adanya laporan anak hilang di Desa Kalirejo. Berdasarkan keterangan Sutrisno (34) orang tua bocah tersebut, peristiwa bermula pada Sabtu (26/4). Sekitar pukul 07.30 korban keluar rumah sambil membawa boneka kelinci warna putih untuk bermain.

Selang 15 menit orang tuanya mencari di luar rumah namun korban sudah tidak ada. Ahirnya orang tua korban bersama warga desa mencari di pekarangan sekitar rumah. Pencarian yang melibatkan warga tersebut tak kunjung membuahkan hasil. Hingga pukul 24.00 warga masih melakukan pencarian meskipun tidak membuahkan hasil. Ahirnya kejadian itu dilaporkan ke Polsek Kebumen.

"Anak yang hilang memiliki ciri khusus di leher kanan memiliki tanda lahir berupa toh hitam besar." ujar AKP Mawakhir, Minggu (27/4).

Lakukan Penyelidikan

Mawakhir menambahkan, pihaknya terus melakukan penyelidikan dan pencarian untuk menemukan anak yang hilang tersebut. Bagi warga yang melihat atau menemukan anak dengan ciri-ciri yang dimaksud diminta menghubungi Polsek Kebumen.

Kejadian anak hilang bukan pertama kali di Kebumen. Sebelumnya siswa kelas 1 SD Tegalretno, Kecamatan Petanahan menghilang secara misterius, Selasa (15/4). Bocah bernama Fauzan Rahmatulloh (10) anak ketiga pasangan Marhamid dan Lia Warliana warga RT.2 RW.2 Desa Tegalretno juga belum ditemukan. (J19-42/SM)


BAGI PERUSAHAAN ATAU PELAKU USAHA YANG MEMBUTUHKAN TENAGA KERJA
KIRIMKAN INFORMASI LOWONGAN KERJA ANDA KE:
beritakebumen@gmail.com
Subjek = "LOWONGAN KERJA"
GRATISSSS...........!

=============================================================
Untuk mendapatkan informasi terbaru, dan yang tidak terposting silahkan ikuti di:
| FACEBOOK GRUP | FACEBOOK PROFIL | FACEBOOK FAN PAGE | TWITTER |
=============================================================

No comments

Silahkan Berkomentar yang Baik dan Bermanfaat!