Kilas Berita:

535 Remaja Mendaftar Calon Polisi

KEBUMEN (www.beritakebumen.info) - Pendaftaran calon Bintara Polri di wilayah Polres Kebumen cukup diminati masyarakat. Hingga Rabu (16/4) tercatat 535 pendaftar yang memenuhi semua persyaratan yang di tentukan di Polres Kebumen. Pendaftar, baik laki-laki maupun perempuan, didominasi oleh pelajar yang masih duduk di bangku kelas 12 SMA/SMK.

Kapolres Kebumen AKBP Fazal, SIK., M.H melalui Kepala Bagian Sumber Daya Manusia (Kabag Sumda) Polres Kebumen Kompol Maslikhyat mengucapkan terimakasih kepada seluruh personil Polres Kebumen yang sudah dengan semangat mensosialisakan penerimaan Polri TA 2014 ini sehingga banyak pendaftar. Diharapkan sampai di tutupnya pendaftaran pada tangga 19 April mendatang pendaftar semakin banyak.

“Untuk pemeriksaan administrasi tahap pertama di Polres Akan dilakukan pada hari Minggu (20/4) untuk para calon Bintara Polri baik laki-laki maupun perempuan di harapkan dari pakaian, potongan rambut, sikap tampang harus rapi, “ ungkap Kabag Sumda Polres Kebumen. (bk01/reskbm)

BAGI PERUSAHAAN ATAU PELAKU USAHA YANG MEMBUTUHKAN TENAGA KERJA
KIRIMKAN INFORMASI LOWONGAN KERJA ANDA KE:
beritakebumen@gmail.com
Subjek = "LOWONGAN KERJA"
GRATISSSS...........!

=============================================================
Untuk mendapatkan informasi terbaru, dan yang tidak terposting silahkan ikuti di:
| FACEBOOK GRUP | FACEBOOK PROFIL | FACEBOOK FAN PAGE | TWITTER |
=============================================================

No comments

Silahkan Berkomentar yang Baik dan Bermanfaat!