Kilas Berita:

46 Anggota Kodim Naik Pangkat

KEBUMEN (www.beritakebumen.info) - Sebanyak 46 anggota Kodim 0709 Kebume naik pangkat. Enam di antaranya pegawai negeri sipil (PNS).


Upacara kenaikan pangkat berlangsung di halaman Makodim 0709 Kebumen, Kamis (3/4). Bertindak sebagai inspektur upacara Dandim 0709 Letkol Inf Dany Rakca Andalasawan, dan Komandan Upacara Kaotem Arm Rohmat yang Danramil Karanggayam.


Dari 46 anggota yang naik pangkat itu, satu-satunya yang naik pangkat menjadi kapten, yakni Catur Teguh Widodo. Ia yang menjabat sebagai Danramil Buluspesantren itu sebelumnya berpangkat Lettu. Untuk kenaikkan pangkat dari Peltu ke Letda terdapat dua anggota, yakni Daryani Personal Kodim dan martono Kapos Poncowarno.


Untuk kenaikan pangkat Pelda ke Peltu 10 orang, Serma ke Pelda 15 orang, Serka ke Serma tujuh orang, Sertu ke Serka satu orang, Koptu ke Kopka satu orang, Kopda ke Koptu dua orang. Untuk PNS yang baik pangkat dari golongan yang naik pangkat dari golongan IIIA ke IIIB satu orang, IIC ke IID satu orang, IIB ke IIC dua orang, dan golongan IIA ke IIB dua orang.


Dandim Dany Rakca mengatakan, kenaikan pangkat itu merupakan wujud pemberian penghargaan kepada prajurit yang berdinas secara baik. Dia berharap agar kenaikan pangkat itu memacu anggota kian profesional. (K5-32/SuaraMerdeka)




=============================================================
Untuk mendapatkan informasi terbaru, dan yang tidak terposting silahkan ikuti di:
| FACEBOOK GRUP | FACEBOOK PROFIL | FACEBOOK FAN PAGE | TWITTER |
=============================================================

No comments

Silahkan Berkomentar yang Baik dan Bermanfaat!