Kilas Berita:

Ungkap Kasus Curanmor, 23 Sepeda Motor Diamankan

KEBUMEN (www.beritakebumen.info) - Baru baru ini Polres Kebumen telah berhasil mengungkap jaringan pencurian sepeda motor yang telah malang melintang meresahkan masyarakat Kebumen.

Berawal dari tertangkapnya Tersangka WARSITO (30) warga Karangsari-Buayan oleh warga saat melakukan pencurian di wilayah Kuwarasan, Sat Reskrim Polres Kebumen kemudian melakukan pemeriksaan intensif dan akhirnya Tersangka mengakui telah melakukan pencurian bersama Tersangka 2 yang bernama WAKHIDUN (33) warga Gandusari-Kuwarasan di 24 Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Berdasarkan keterangan Tersangka 1 itu, kemudian dilakukan penangkapan terhadap Tersangka 2 dan dilanjutkan penyitaan terhadap barang bukti hasil kejahatan yang mereka lakukan.

Sampai Kamis (6/3) Sat Reskrim Polres Kebumen berhasil menyita 23 sepeda motor dari berbagai jenis yang merupakan hasil kejahatan tersangka..
Saat ini Unit Resmob Sat Reskrim masih mengembangkan dugaan adanya Tersangka lain, karena saat dilakukan penyitaan barang bukti ditemukan bukti bahwa sepeda-sepeda motor hasil kejahatan kedua Tersangka diatas dilengkapi dengan Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK) yang diduga palsu.

Terhadap kedua Tersangka yang ditahan di Rutan Mapolres Kebumen, Penyidik mempersangkakan dengan pasal 363 KUHPidana, dengan ancaman maksimal 9 tahun penjara.

Selain itu, jajaran Sat Reskrim Polres Kebumen juga menangkap 2 (dua) orang Tersangka Pencurian Sepeda Motor dari kelompok yang berbeda.
WIDI HARYADI (25) Warga Desa Kertodeso-Mirit terpaksa harus ditembak petugas Unit Resmob Sat Reskrim Polres Kebumen saat berupaya melarikan diri saat ditangkap di suatu tempat di wilayah Mirit.

WIDI HARYADI ditangkap petugas karena melakukan pencurian sepeda motor di wilayah Ambal dan Mirit bersama 2 (dua) orang rekannya yang saat ini masih dalam pengejaran petugas. 2 (dua) sepeda motor hasil kejahatan telah berhasil disita. (humas/reskbm)



=============================================================
Untuk mendapatkan informasi terbaru, dan yang tidak terposting silahkan ikuti di:
| FACEBOOK GRUP | FACEBOOK PROFIL | FACEBOOK FAN PAGE | TWITTER |
=============================================================

No comments

Silahkan Berkomentar yang Baik dan Bermanfaat!