Kilas Berita:

Tengkorak Dalam Karung Hebohkan Warga Karangsari

KEBUMEN (www.beritakebumen.info) - Warga desa Karangsari Kecamatan Kebumen Kabupaten Kebumen dihebohkan oleh penemuan tengkorak manusia yang terbungkus dengan karung plastik warna hijau, Rabu (19/3/2014) sekitar pukul 10.00 WIB.

Penemuan mayat tanpa identitas ini pertama kali ditemukan oleh Sumardi (30) yang sedang memanen padi di sawah tak jauh dari lokasi penemuan di pekarangan milik Suwondo (60) di dukuh Klepubener RT 06 RW 01 Desa Karangsari Kebumen. Mulanya, Sumardi hendak menggelar alas gepyokan padi. Kemudian ia mendapati karung berwarna hijau yang berbau tidak sedap. Karena curiga, Sumardi membawanya ke tempat terbuka bersama dengan rekanya Tarmadi (60). Mereka pun terkejut setelah membuka karung dan mendapati ternyata didalam karung tersebut berisi tulang belulang (tengkorak manusia). Tarmadin lantas melaporkan kejadian tersebut ke balai desa setempat dan langsung meneruskan laporannya ke Polres Kebumen.

Unit Identifikasi Polres Kebumen beserta 4 anggota Reskrim, 4 anggota Sabhara dan dokter dari Puskesmas Kebumen langsung mendatangi TKP di dekat Kuburan Bunder tersebut.

Kapolsek Kebumen AKP Mawakhir SH membenarkan adanya penemuan tengkorak tersebut. Kasus ini masih dalam penyelidikan petugas Sat Reskrim Polsek Kebumen. Mayat yang telah berubah menjadi tengkorak tersebut dievakuasi petugas kemudian dibawa ke RSUD Prof. Dr Margono Sukarjo Purwokerto untuk diAutopsi guna mengetahui identitas dan penyebab kematian korban. (bk01/mat)


=============================================================
Untuk mendapatkan informasi terbaru, dan yang tidak terposting silahkan ikuti di:
| FACEBOOK GRUP | FACEBOOK PROFIL | FACEBOOK FAN PAGE | TWITTER |
=============================================================

No comments

Silahkan Berkomentar yang Baik dan Bermanfaat!