Kilas Berita:

Sarasehan Pendidikan Karakter "Memilih Pemimpin Visioner Dan Berkarakter"

KEBUMEN (www.beritakebumen.info) - Dalam rangka menyongsong pemilu 2014  dan memperingati Hari Jadi ke-78 Kabupaten Kebumen,  Pemkab Kebumen akan menggelar Sarasehan Pendidikan Karakter bertempat di Pendopo Bupati, Selasa (4/3).  Sarasehan  yang bertemakan "Menyongsong pemilu  2014  dengan Memilih  Pemimpin  yang  Visioner dan Berkarakter " tersebut rencananya akan dibuka Bupati Kebumen  H Buyar Winarso,SE

Sarasehan menghadirkan  tiga narasumber, di antaranya pakar hukum internasional  dari Universitas  Islam Indonesia (UII) Yogyakarta  Prof Jawahir Thontowi,SH,P.Hd dan  Dosen  Pasca sarjana  Universitas Parahyangan dan Universitas Pertahanan Indonesia Haryo Budi Rahmadi,SE,M.Si. Narasumber  lainnya  adalah  mantan penasehat Komisi  Pemberantasan  Korupsi (KPK)  Dr Ir Abdullah  Hehamahua.

Sekretaris  Daerah Kabupaten Kebumen  H Adi Pandoyo,SH,M.Si  mengatakan sarasehan dilatarbelakangi rasa keprihatinan  melihat  kondisi  merosotnya  nilai-nilai  karakter pemimpin bangsa  saat ini. Selain untuk membangun  kesadaran masyarakat  akan perlunya  pemimpin  yang visioner dan  berkarakter, sarasehan  tersebut juga untuk meningkatkan  kesadaran masyarakat  akan perlunya  mewujudkan  pemilu yang berkualitas, dengan cara  menjadi pemilih  pemilih  yang  cerdas dan bertanggungjawab.

Adapun peserta  sarasehan sebanyak 400 orang. Terdiri dari unsur Satuan  Kerja Perangkat Daerah ( SKPD), DPRD, Ormas, orpol, tokoh agama, tokoh masyarakat, mahasiswa  serta para pelajar.(Bagian Humas dan Protokol Setda Kebumen/kebumenkab.go.id)


=============================================================
Untuk mendapatkan informasi terbaru, dan yang tidak terposting silahkan ikuti di:
| FACEBOOK GRUP | FACEBOOK PROFIL | FACEBOOK FAN PAGE | TWITTER |
=============================================================

No comments

Silahkan Berkomentar yang Baik dan Bermanfaat!