KEBUMEN (www.beritakebumen.info) - Kementerian sosial telah membuka lowongan sebagai pendamping dan operator pada Program Keluarga Harapan (PKH) sejak tanggal 3 sampai 21 Maret 2014 lalu. Pendaftaran dilakukan secara on line dengan kualifikasi minimal pendidikan Diploma II (D3).

Aadapun pengumuman seleksi administrasi bagi para pelamar yang semula direncanakan hari ini, Selasa (25/3/2014) diundur selama 2 hari.

Seperti yang telah diumumkan melalui laman http://rekrutmen.pkh.kemsos.go.id/ dengan Nomor: 372/LJS.JS.SV/3/2014 Tanggal 25 Maret 2014 tertulis;
Sehubungan banyaknya jumlah pelamar jabatan Pendamping dan Operator Program Keluarga Harapan, dan untuk tetap memperoleh tingkat akurasi yang tinggi dalam menetapkan hasil seleksi administrasi, Tim Seleksi Administrasi memerlukan tambahan waktu selama dua hari untuk memproses seluruh berkas lamaran. Dengan demikian Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi yang semula dijadwalkan tanggal 25 Maret 2014, akan dilaksanakan pada tanggal 27 Maret 2014.

Atas perhatian seluruh pelamar, kami sampaikan terima kasih.

Panitia Rekrutmen Pendamping dan Operator PKH

Pengumuman hasil seleksi dapat dilihat di website http://rekrutmen.pkh.kemsos.go.id/ dengan cara login atau masuk menggunakan akun pelamar. Bagi pelamar yang lulus, akan muncul tombol untuk mencetak bukti lamaran yang kemudian wajib dibawa saat seleksi selanjutnya.
(bk01/mat)

=============================================================
Untuk mendapatkan informasi terbaru, dan yang tidak terposting silahkan ikuti di:
| FACEBOOK GRUP | FACEBOOK PROFIL | FACEBOOK FAN PAGE | TWITTER |
=============================================================

Post a Comment

Powered by Blogger.