Kilas Berita:

Pegawai TU MTs Tewas Tenggak Obat Nyamuk

GOMBONG (www.beritakebumen.info) - Warga Dusun Pucang, Desa Kedungpuji RT 07 RW 01 Kecamatan Gombong mengakhiri hidupnya dengan cara tragis. Indriyani (54) yang sehari-hari bekerja sebagai pegawai Tata Usaha MTsN Gombong itu nekat bunuh diri dengan meminum racun serangka.

Korban ditemukan tewas di dalam kamarnya, Selasa (18/3) sekitar pukul 16.30. Pertama kali diketahui oleh anak korban Yuni Pertiwi (24). Sekitar pukul 16.30, Yuni berkunjung ke rumah ibu untuk menegok karena pada hari itu korban tidak ke rumah yuni.

Sesampai di rumah, Yuni pun terkejut ketika masuk ke dalam kamar melihat ibunya tergeletak terlentang dengan mulut mengeluarkan busa dan duburnya mengeluarkan kotoran. Sontak Yuni berteriak histeris sehingga sejumlah tetangga berdatangan.

Kejadian itu pun dilaporkan oleh Paino (42) perangkat Desa Kedungpuji ke Mapolsek Gombong. Tak lama kemudian lima anggota Polsek Gombong dipimpin oleh Kapolsek AKP Billy Hildiario bersama tim medis dari Puskesmas Gombong 1 dipimpin oleh dokter Hadis mendatangi lokasi kejadian.

Kapolsek Gombong AKP Billy Hildiario menjelaskan, dari hasil pemeriksaan dan olah tempat kejadian perkara (TKP) korban meninggal karena bunuh diri dengan cara meminum racun obat nyamuk merek HIT. Hal itu didasarkan temuan barang bukti di kamar korban beserta satu gelas yang diduga untuk meminum dicampur dengan susu. Selain itu polisi menemukan sepucuk surat wasiat di meja. Secarik kertas itu bertuliskan, "Pamitan, Pak Ibu Titip Bocah–Bocah, Ibu Wis Ora Kuat, Ibu Minta Maaf Ya Pak."

Berdasarkan keterangan pemilik Toko Ungu Desa Kedungpuji, Indrayanti (28), sebelum kejadian korban diketahui membeli obat nyamuk di toko tersebut. Pada saat membeli, korban sempat menanyakan kepada pemilik toko obat serangga merek HIT dengan Baygon lebih ampuh mana. "Pemilik toko menjawab ampuh HIT. Pemilik toko tidak menyangka jika obat serangga itu untuk diminum," ujar AKP Billy Hildiario menirukan keterangan saksi.

AKP Billy menambahkan, pihaknya belum mengetahui secara pasti motif aksi bunuh diri tersebut. Pihaknya masih melakukan penyelidikan terhadap berbagai kemungkinan motivasi sehingga korban nekat melakukan aksi bunuh diri. "Sejumlah saksi sudah kami mintai keterangan untuk mengungkap motif aksi bunuh diri tersebut," imbuh Billy.
( Supriyanto / CN34 / Suaramerdeka.com )



=============================================================
Untuk mendapatkan informasi terbaru, dan yang tidak terposting silahkan ikuti di:
| FACEBOOK GRUP | FACEBOOK PROFIL | FACEBOOK FAN PAGE | TWITTER |
=============================================================

No comments

Silahkan Berkomentar yang Baik dan Bermanfaat!