Kilas Berita:

Mandi di Sungai, Seorang Pria Tewas Tenggelam

ROWOKELE (www.beritakebumen.info) - Seorang warga Desa Wonoharjo, Kecamatan Rowokele, Kebumen tenggelam di sungai Desa Kemiri, Rowokele, Rabu (12/3) sore. Sekitar pukul 17.30 WIB, korban bernama Sariman (34) warga Dusun Sawangan Grumbul Watu Sodong RT 02 RW 06 itu ditemukan dalam kondisi meninggal dunia.

Informasi yang dihimpun menyebutkan, kejadian itu bermula sekitar pukul 15.30 WIB korban yang diketahui memiliki keterbelakangan mental pulang dari mencari rumput. Saat melintasi sungai dia melihat ada empat orang anak sedang mandi di Kedung Kemiri yang memiliki kedalaman sekitar 4 meter.

Meski sudah dilarang karena tidak bisa berenang, anak pasangan Suparto (58) dan Darni (53) itu nekat mandi hingga akhirnya tenggelam. Sejumlah anak yang ikut mandi menjadi panik karena tak bisa menolong. Setelah dilakukan pencarian, dua jam kemudian jasad korban baru ditemukan.

Mendapatkan laporan, aparat Polsek Rowokele bersama jajaran Muspika Rowokele datang ke lokasi kejadian melakukan pengecekan. Dari hasil pemeriksaan tim medis tidak ditemukan adanya tanda tanda penganiayaan di tubuh korban. "Selanjutnya jasad korban diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan," ujar Kasubbag Humas Polres Kebumen, AKP Wasidi.
( Supriyanto / CN26 / SMNetwork )



=============================================================
Untuk mendapatkan informasi terbaru, dan yang tidak terposting silahkan ikuti di:
| FACEBOOK GRUP | FACEBOOK PROFIL | FACEBOOK FAN PAGE | TWITTER |
=============================================================

No comments

Silahkan Berkomentar yang Baik dan Bermanfaat!