Kilas Berita:

Konsumsi Miras, 1 Remaja Putri dan 9 Remaja Pria Tanggung Diamankan Polisi

KEBUMEN (www.beritakebumen.info) - Tim tindak pidana ringan (tipiring) Satuan Sabhara Polres Kebumen yang dipimpin oleh Kasat Sabhra Polres Kebumen AKP Safril, S.H berhasil mengamankan sepuluh remaja tanggung yang kedapatan sedang asyik kumpul-kumpul sembari meminum minuman keras, Minggu (23/3) lalu. Dari sepuluh tersangka yang digelandang ke Mapolres Kebumen, seorang diantaranya adalah remaja putri.

Penangkapan dilakukan di dua tempat berbeda atas informasi dari masyarakat. TKP pertama di Stadion Candradimuka Kebumen. Setelah mendapat laporan masyarakat, tim Sabhara Polres Kebumen bergegas menuju lokasi pukul 20.00 WIB. Empat remaja berhasil diamankan.

Berikutnya sekitar pukul 22.00 WIB, petugas kembali mengamankan enam remaja lain yang sedang asyik 'berpesta' miras di Alun-alun Kebumen.

Kapolres Kebumen AKBP Faizal , SIK., M.H melalui Kasat Sabhara Polres Kebumen AKP Safril, S.H mengatakan ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh Satuan Sabhara Polres Kebumen untuk menekan penyakit masyarakat (pekat) di Kabupaten Kebumen.

Para tersangka di kenakan pasal 13 ayat (2) Perda Kabupaten Kebumen No 03 Tahun 2010 tentang minuman keras. (bk01/reskbm)



=============================================================
Untuk mendapatkan informasi terbaru, dan yang tidak terposting silahkan ikuti di:
| FACEBOOK GRUP | FACEBOOK PROFIL | FACEBOOK FAN PAGE | TWITTER |
=============================================================

No comments

Silahkan Berkomentar yang Baik dan Bermanfaat!