Kilas Berita:

Kampanye, Caleg Partai Gerindra Bagikan Motor

MIRIT (www.beritakebumen.info) - Kampanye rapat umum yang digelar Partai Gerindra di Lapangan Desa Lembupurwo, Kecamatan Mirit Kebumen berlangsung semarak, Selasa (25/3). Bagaimana tidak, tak sekadar mendengarkan orasi dari juru kampanye, para peserta kampanye yang beruntung membawa pulang hadiah.

Peserta kampanye yang beruntung mendapatkan sejumlah dooprize yang disediakan oleh Caleg DPR RI dari Partai Gerindra Darori Wonodipuro. Antara lain lemari es, televisi berwarna, sepeda, kipas angin, dan ponsel.

Tidak hanya itu, grand prize berupa satu unit sepeda motor Yamaha Mio diundi di akhir kampanye. Setelah diundi, grand prize sepeda motor Yamaha Mio diraih Sugeng (45) warga Desa Lembupurwo.

"Ini sebagai bentuk apresiasi kepada warga yang telah meluangkan waktu hadir dalam kegiatan ini," imbuh Darori.

Ketua Panitia Kampanye Darhadi menyebutkan, setelah kampanye rapat umum nantinya pihaknya akan menggelar pentas wayang kulit.

"Rencananya akan digelar di Karanganyar pada 28 Maret dilanjutkan di Desa Karangrejo pada 29 Maret," ujar Darhadi.

Sebelumnya, sekitar 1.000 warga mengikuti mancing bersama di saluran irigasi Waduk Sempor Desa Wonorejo, Kecamatan Karanganyar. Acara yang diselenggarakan oleh Caleg DPRD Kebumen Partai Gerindra Sri Turyati itu
menebar lima kwintal ikan lele. Namun dalam acara itu terjadi insiden, sepeda motor milik salah satu peserta mancing ikut tercebur ke saluran irigasi. (Supriyanto/Suaramerdeka)



=============================================================
Untuk mendapatkan informasi terbaru, dan yang tidak terposting silahkan ikuti di:
| FACEBOOK GRUP | FACEBOOK PROFIL | FACEBOOK FAN PAGE | TWITTER |
=============================================================

No comments

Silahkan Berkomentar yang Baik dan Bermanfaat!