Kilas Berita:

Ikuti Outbond, Murid SD di Kebumen Tewas Tenggelam

KEBUMEN (www.beritakebumen.info) - Kegiatan outbond yang digelar oleh SD 1 Pejagatan, Kecamatan Kutowinangun, Kebumen berakhir targis, Kamis (20/3). Seorang murid kelas 3 sekolah itu tewas tenggelam di saluran induk Bedegolan, Desa Kabuaran, Kecamatan Prembun saat mengikuti kegiatan yang bertujuan untuk lebih mencintai dan mengenalkan murid kepada alam bebas itu.

Korban bernama Andri Wahyu Cahyono bin Ngadiono (10) warga Desa Pejagatan RT 02 RW 03 Kecamatan Kutowinangun. Peristiwa memilukan itu bermula saat korban bersama 62 murid SD 1 Pejagatan tengah mengikuti outbond di saluran induk Bedegolan. Sekitar pukul 10.00 bocah berusia 10 tahun itu bersama rekannya asik bermain air.

Sebelum kegiatan berakhir, pengasuh dan guru mengapelkan para muridnya. Namun setelah dihitung ternyata peserta didiknya kurang satu orang. Staf pengajar yang saat itu mendampingi para murid langsung mencari korban yang sudah diketahui identisnya.

Alangkah kagetnya, pencarian mereka berakhir di atas permukaan bendungan. Para guru dan teman korban saat itu menemukan bocah malang itu mengapung dan sudah dalam kondisi meninggal dunia. Dari kejadian tersebut pihak sekolah langsung melaporkan kejadian itu ke Polsek Prembun.

Kapolsek Prembun AKP Rujito membenarkan kejadian itu. Setelah mendapatkan laporan, pihaknya mendatangi lokasi kejadian bersama anggota jaga dan tim Identifikasi Polres Kebumen serta petugas medis. Dari hasil olah tempat kejadian perkara dan pemeriksaan medis, tidak ditemukan bekas kekerasan pada tubuh korban.

"Kejadian ini murni kecelakaan sehingga jasad korban diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan," ujar AKP Rujito.
( Supriyanto / CN34 / Suaramerdeka )



=============================================================
Untuk mendapatkan informasi terbaru, dan yang tidak terposting silahkan ikuti di:
| FACEBOOK GRUP | FACEBOOK PROFIL | FACEBOOK FAN PAGE | TWITTER |
=============================================================

No comments

Silahkan Berkomentar yang Baik dan Bermanfaat!