Kilas Berita:

Ditinggal Kerja, Rumah Terbakar

AYAH (www.beritakebumen.info) - Rumah milik Kardi (40) warga Dusun Palamarta RT 01 RW 07 Desa Jatijajar, Kecamatan Ayah, Kebumen terbakar, Jumat (28/3). Tak ada korban jiwa dalam peristiwa terjadi pukul 09.00 tersebut. Saat kebakaran, rumah kosong. Sejak pukul 07.00, rumah ditinggal pemiliknya berkerja sebagai buruh. Kebakaran diduga akibat hubungan arus pendek (korsleting) listrik. Kerugian material akibat kejadian tersebut ditaksir Rp 2,5 juta.

Informasi dihimpun, kebakaran itu kali pertama diketahui Satiman, dan Rasmi tetangga korban. ”Saya beteriak-berteriak saat melihat bagian depan rumah banyak asap,” ujar Satiman di lokasi kejadian.

Meteran Terbakar

Warga pun datang beramai-ramai berusaha memadamkan api. Setelah berhasil melokalisir, sekitar pukul 09.30 api bisa dipadamkan warga setempat. ”Saya menyampaikan terima kasih karena warga bergotong royong memadamkan api sehingga kebakaran ini tidak sampai meluas ke seluruh bagian rumah,” ujar Kardi yang pulang ke rumah dalam kondisi api sudah padam. Sebelumnya, karyawan Alfamart I284 Klirong, dan warga setempat digegerkan kebakaran meteran atau NCB listrik di depan gedung mini market tersebut. Hal itu diduga karena kelebihan muatan arus listrik sehingga tidak mampu menahan beban listrik. (J19-52/suaramerdeka)

=============================================================
Untuk mendapatkan informasi terbaru, dan yang tidak terposting silahkan ikuti di:
| FACEBOOK GRUP | FACEBOOK PROFIL | FACEBOOK FAN PAGE | TWITTER |
=============================================================

No comments

Silahkan Berkomentar yang Baik dan Bermanfaat!