Kilas Berita:

Caleg Pusat, Kunjungi Rutan dan Lesehan Makan Durian

KEBUMEN (www.beritakebumen.info) - Mengisi masa kampanye terbuka, calon anggota (caleg) DPR RI untuk daerah pemilihan Kebumen, Banjarnegara, dan Purbalingga, Ir KRT H Darori Wonodipuro MM, berkunjung ke Rumah Tahanan (Rutan) Kebumen."Hanya ingin silaturahmi saja dengan warga binaan," ujar Darori yang juga mantan Dirjen Perlindungan Hutan dan Konservasi Alam (PHKA) Kementerian Kehutanan, Selasa( 18/03/2014).

Meski membawa makan siang untuk 300 warga binaan, Darori tidak membuat acara khusus di Rutan Kebumen. Bahkan untuk bisa masuk, caleg Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) itu harus menunggu cukup lama di depan gerbang utama rutan.

Keluar dari Rutan Kebumen, pria asli Petanahan Kebumen itu menghampiri pedagang durian yang mangkal di Jalan Pahlawan Kebumen. Darori pun langsung menikmati durian dengan duduk lesehan.

Tidak ingin menikmati durian sendiri, Darori yang juga Ketua Alumni Fakultas Kehutanan UGM langsung mengajak warga untuk ikut menikmati durian yang dijual oleh Daroji (40). Tak pelak, 100 buah durian langsung ludes. "Kalau begini, penjualnya benar-benar ketiban (kejatuhan) durian runtuh," ujar warga yang terlihat lahap menikmati durian gratis. (Suk/krjogja.com)



=============================================================
Untuk mendapatkan informasi terbaru, dan yang tidak terposting silahkan ikuti di:
| FACEBOOK GRUP | FACEBOOK PROFIL | FACEBOOK FAN PAGE | TWITTER |
=============================================================

No comments

Silahkan Berkomentar yang Baik dan Bermanfaat!