Kilas Berita:

Bupati Serahkan LKPJ Tahun Anggaran 2013

LKPJ Bupati Akhir Tahun Anggaran 2013 Diserahkan ke DPRD
KEBUMEN (www.beritakebumen.info) - Bupati Kebumen H Buyar Winarso SE Senin (17/3) menyampaikan Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) akhir tahun Anggaran 2013 kepada DPRD Kabupaten Kebumen. Penyerahan Laporan setebal 713 halaman dilaksanakan melalui Sidang Paripurna bertempat Ruang Rapat Paripurna DPRD.

Sesuai dengan amanat Undang-Undang Nomor 32 tahun 2004 tentang Pemerintahan Daerah, Kepala Daerah mempunyai kewajiban untuk memberikan Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) kepada Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD). Rapat dipimpin Ketua DPRD Kabupaten Kebumen Ir Budi Hianto Susanto. Hadir dalam kesempatan tersebut Bupati Kebumen H Buyar Winarso SE, Sekda H Adi Pandoyo SH MSi, Anggota DPRD, Forum Kordinasi Pimpinan Daerah (Forkompimda), dan seluruh pejabat dilingkungan Pemkab Kebumen mulai dari Perwakilan SKPD hingga camat.

Laporan Keterangan Pertanggungjawaban ini dirangkum dalam pelaksanaan urusan wajib dan urusan pilihan. Melalui pengantar yang dibacakan secara maraton oleh Bupati dan Sekretaris Daerah, Bupati berharap anggota DPRD Kabupaten Kebumen dapat mencermati kinerja penyelenggaraan Pemerintah Daerah selama tahun 2013. Bupati juga menyampaikan,selama tahun 2013, Pemerintah Kabupaten Kebumen telah banyak melaksanakan pembangunan baik fisik maupun non fisik dengan mengacu pada prioritas pembangunan yang telah ditetapkan dalam RPJMD. (DPRD Kab Kebumen)



=============================================================
Untuk mendapatkan informasi terbaru, dan yang tidak terposting silahkan ikuti di:
| FACEBOOK GRUP | FACEBOOK PROFIL | FACEBOOK FAN PAGE | TWITTER |
=============================================================

No comments

Silahkan Berkomentar yang Baik dan Bermanfaat!