Kilas Berita:

Tasyakuran HPN 2014, Kebumen Terbuka dengan Informasi

Sekda Kebumen (kanan) memotong tumpeng untuk diserahkan pada wartawan termuda. (Foto: Sukmawan)
KEBUMEN (www.beritakebumen.info) - Sekda Kebumen H Adi Pandoyo menegaskan, Pemkab Kebumen sangat terbuka dengan informasi. Penegasannya disampaikan dalam tasyakuran Hari Pers Nasional (HPN) 2014 yang digelar wartawan yang bertugas di Kabupaten Kebumen, Sabtu (8/2/2014) malam.

"Pemkab Kebumen sangat terbuka dengan informasi. Apalagi sudah ada Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID) serta Badan Koordinasi Kehumasan (Bakohumas) di setiap satuan kerja perangkat daerah," tegas Adi Pandoyo.

Lebih jauh Adi mengatakan, insan pers merupakan mitra pemerintah daerah. Pemberitaan dari segala sisi, membuat Kebumen semakin 'terangkat'. Adi juga mengingatkan wartawan untuk selalu berpegang teguh pada aturan, serta terus meningkatkan kemampuan dan profesionalismenya.

Tasyakuran berlangsung sederhana di balai wartawan setempat. Sekda bersama Plt Asisten 2 Sekda RAI Ageng Sulistyo Handoko, Kabag Humas dan Protokol Drajat Triwibowo, dan Ketua PWI Jateng IV Komper Wardopo, menikmati lesehan bersama wartawan dari berbagai media cetak dan elektronik yang bertugas di Kabupaten Kebumen.

Setelah doa bersama yang dipimpim RAI Ageng Sulistyo Handoko, Sekda memotong tumpeng untuk diserahkan pada wartawan termuda. "Tasyakuran ini mengawali berbagai kegiatan HPN yang akan dilakukan insan pers Kebumen," ujar panitia kegiatan HPN, Darno� (Suk/krjogja.com)



=============================================================
Untuk mendapatkan informasi terbaru, dan yang tidak terposting silahkan ikuti di:
| FACEBOOK GRUP | FACEBOOK PROFIL | FACEBOOK FAN PAGE | TWITTER |
=============================================================

No comments

Silahkan Berkomentar yang Baik dan Bermanfaat!