Kilas Berita:

Tambah Gedung, An Nawawi Kebumen Gelar Mujahadah

Mujahadah berlangsung sederhana. (Foto: Ranti P)
KEBUMEN (www.beritakebumen.info) - Mujahadah atau do'a bersama dilakukan Yayasan Pendidikan An Nawawi Kebumen, Selasa (11/2/2014) sore. Acara berlangsung secara sederhana namun hikmat di gedung baru MTs An Nawawi 03 Kebumen di Jalan Tentara Pelajar No 60 Kebumen. Diikuti oleh pengurus yayasan, guru serta karyawan MTs dan MA An Nawawi 03 Kebumen. Bertindak sebagai imam, KH Kholid Marzuki Sarwani dari Desa Kemangguan Kecamatan Alian yang juga sebagai ketua pengurus Yayasan An Nawawi Kebumen.

Selain sebagai amalan ibadah, memohon kesuksesan dan keberkahan pendidikan di An Nawawi Kebumen, mujahadah ini juga sekaligus mendoakan dan meresmikan pemakaian gedung baru yang dibangun di atas lahan seluas kurang lebih 790 meter persegi di sebelah timur gedung lama MTs/MA An Nawawi 03 Kebumen.

"Semoga peserta didik baik MTs maupun MA An Nawawi Kebumen berhasil lulus UN tahun ini." ungkap Kepala MTs An Nawawi, Afif Fauji ST.

Gedung yang dibangun secara swadaya ini rencananya mulai ditempati minggu ketiga Februari 2014. Terdapat 3 ruang kelas baru dan perpustakaan.

Madrasah Tsanawiyah An Nawawi 03 Kebumen adalah salah satu unit pendidikan formal Yayasan Pengembangan Pondok Pesantren (Yaspendo) Pondok Pesantren An Nawawi yang berpusat di Berjan, Kabupaten Purworejo asuhan KH Achmad Chalwani Nawawi. Sejak berdiri di Kebumen tahun 2004 lalu, MTs An Nawawi 03 Kebumen makin menampakkan peningkatan, baik dari segi prasarana pendidikan, peserta didik maupun prestasi pendidikan umum dan agamanya. (bk01/mat)




=============================================================
Untuk mendapatkan informasi terbaru, dan yang tidak terposting silahkan ikuti di:
| FACEBOOK GRUP | FACEBOOK PROFIL | FACEBOOK FAN PAGE | TWITTER |
=============================================================

No comments

Silahkan Berkomentar yang Baik dan Bermanfaat!