Kilas Berita:

Operasi Mantap Brata 2014 Siap Amankan Pemilu

Bupati Kebumen  H Buyar Winarso SE turut hadir pada Apel MantapBrata 2014. (Foto:Polres Kebumen)
KEBUMEN (www.beritakebumen.info) - Sekitar 470 pasukan gabungan dari berbagai unsur di Kabupaten Kebumen mengikuti Apel Konsolidasi Gelar Pasukan Dalam Rangka Operasi Mantap Brata 2014 di halaman depan Mapolres Kebumen, Selasa (4/2/2014). Apel pasukan "Mantap Brata 2014" digelar guna mempersiapkan sarana dan prasarana dalam mengamankan jalannya Pemilu 2014. Apel tersebut turut dihadiri oleh Bupati Kebumen H. Buyar Winarso, S.E., Dandim 0709 Kebumen Letkol. Inf. Dany Rakca Andalasawan, S. Ap, Setda Kebumen H. Adi Pandoyo, M.Si, Ketua Pengadilan Negeri Kebumen dan Ketua Kejaksaan Negeri Kebumen.

Kapolres Kebumen AKBP Faizal, SIK., M.H. yang bertindak sebagai Inspektur upacara membacakan amanat Kapolri. Intinya, kepolisian akan terus mengawal setiap tahapan pemilu 2014 dengan sebaik-baiknya, berupaya mewujudkan terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif agar dapat memebrikan rasa aman kepada para penyelangara dan peserta pemilu 2014, serta menjamin masyarakat dapat menggunakan hak pilihnya dengan jernih sesuai hati nuraninya.

Kepolisian bekerja sama dengan TNI serta KPU dalam operasi Mantap Brata dalam menjamin kelancaran prosesi jalannya Pemilu 2014 mulai dari tahapan awal hingga pelantikan presiden 2014 yang baru nanti.

Polres Kebumen menyiagakan 750 personil, Brimob 30 personil. Didukung 100 anggota TNI dan 4.478 personel Linmas pam TPS, linmas stadby PPK 2.760 personil, linmas stanby PPS 390 personil, Satpol PP 60 personil, serta Rapi / Orari 60 personil yang akan dikerahkan untuk membantu pengamanan pemilu 2014. (bk01/mat/reskbm)


=============================================================
Untuk mendapatkan informasi terbaru, dan yang tidak terposting silahkan ikuti di:
| FACEBOOK GRUP | FACEBOOK PROFIL | FACEBOOK FAN PAGE | TWITTER |
=============================================================

No comments

Silahkan Berkomentar yang Baik dan Bermanfaat!