Kilas Berita:

Pasutri Simpan 20 Gram Sabu, Jaringan Jogja Terlibat

AKP Mustanto menunjukkan barang bukti sabu yang dimiliki suami istri Muj dan Rol. (Foto: Sukmawan)
KEBUMEN (www.beritakebumen.info) - Sabu-sabu seberat 20 gram menjadi barang bukti penangkapan pasangan suami istri Muj (34) dan Rol (26) di rumahnya di Desa Balingasal, Kecamatan Prembun, Kabupaten Kebumen. Kasus tersebut menjadi yang terbesar yang pernah diungkap Polres Kebumen.

"Barang bukti sabu senilai Rp 30 juta diperoleh tersangka dari jaringan pengedar narkoba DIY," jelas Kapolres Kebumen AKBP Faizal bersama AKP Mustanto dan Kasubag Humas AKP Wasidi dalam ungkap kasus tersebut di Mapolres Kebumen, Kamis (20/2/2014).

Pengakuan Muj, sabu diperoleh dari Wondo yang ada di Jogja. Tersangka dan Wondo tidak pernah bertemu. Hubungan keduanya hanya melalui telepon. Sabu seberat 20 gram didapat setelah transfer uang jaminan sebesar Rp 10 juta.

"Sabu tidak dikirim, tetapi Muj mengambil sabu yang diletakkan di bawah tiang baliho besar yang ada di wilayah Gamping Jogja," lanjut Kapolres.

Muj berhubungan dengan jaringan narkoba Jogja setelah mendapat nomor telepon Wondo dari seorang terpidana narkoba sebelum orang itu menjalani hukuman di Nusakambangan Cilacap. (Suk/krjogja.com)



=============================================================
Untuk mendapatkan informasi terbaru, dan yang tidak terposting silahkan ikuti di:
| FACEBOOK GRUP | FACEBOOK PROFIL | FACEBOOK FAN PAGE | TWITTER |
=============================================================

No comments

Silahkan Berkomentar yang Baik dan Bermanfaat!