Kilas Berita:

Parkir di depan Rumah Motor Hilang Di Godol Maling

PEJAGOAN (www.beritakebumen.info) - Rabu, (5/2) sekitar pukul 15.30 WIB Pujiono (44) warga Desa Kewayuhan Kecamatan Pejagoan, Kebumen menaruh sepeda motor miliki korban di halaman depan rumah korban yang tanpa pagar dekat jalan desa Karangpule, kemudain pukul 17.00 WIB Pujiono mengecek sepeda motor masih ada di tempat, selanjutnya sehabis magrib Pujiono karena cuaca hujan bermaksud akan memasukan sepeda motornya ke dalam rumah namun apa yang terjadi, sepeda motor miliknya sudah tidak ada lagi di tempat tersebut, dan pujiono berusahan mencari sepeda motor di sekitar Tempat Kejadian Perkara (TKP) namun tidak ada di temukan.

Kemudian korban pada hari Kamis, (6/2) baru melaporakn kejadian tersebut ke Polsek Sruweng dan dari pihak Kepolisian melakukan penanganan lebih lanjut.

Kapolsek Sruweng AKP Sri Yani menghimbau kepada warga masyarakat agar lebih jeli dan hati - hati dalam menaruh atau menempatkan kendaraan di depan rumah, jangan lupa mengunci stang dan menggunakan kunci pengaman ganda sebagai tambahan pengamanan pada kendaraan.

Korban Pujiono mengalami kerugian yang di taksir mencapai 18 juta rupiah yaitu sebuah sepeda motor Vario warna hitam tahun 2014. (hums/reskbm)



=============================================================
Untuk mendapatkan informasi terbaru, dan yang tidak terposting silahkan ikuti di:
| FACEBOOK GRUP | FACEBOOK PROFIL | FACEBOOK FAN PAGE | TWITTER |
=============================================================

No comments

Silahkan Berkomentar yang Baik dan Bermanfaat!