Kilas Berita:

Nicholas Alerro Akan Jalani Operasi ke-4

KEBUMEN (www.beritakebumen.info) - Untuk kedua kalinya tim BK Sosial mendatangi rumah Nicholas Alerro anak yang menderita penyakit Multiple Anomali Congonintal atau tidak memiliki anus sejak lahir. Alferro Andriyanto putra ketiga dari pasangan Irfan Andriyanto (33) dan Ratna Diamawati (30) warga Rt 3 Rw 5 kelurahan/kecamatan Kebumen.

Rencanaya Nicholas Alerro akan dirujuk lagi kerumah sakit Sardjito Jogjakarta pada Jum'at(07/02/2014) untuk jalani operasi yang ke 4.

Ketika dari tim BK Sosial menanyakan apakah sudah ada mobil buat kerumah sakit sarjito. Ratna Diamawati menjawab "belum ada mas, kondisi ekonomi keluarga kami kaya gini, dimana suami saya hanya bekerja sebagai buruh serabutan kami lagi kebingungan dalam mencari biaya oprasi untuk pembuatan anus putra kami,terlebih juga kami tidak mempunyai jamkesmas." ungkap Ratna ibunda Nicholas

Selanjutnya tim dari BK Sosial yang dimotori oleh Ilham Morro dan kawan-kawan memberikan bantuan berupa uang dan diterima langsung oleh ibunda Nicholas.

BK Sosial sejak awal terbentuk November 2012 silam senantiasa menyalurkan bantuan kepada warga di wilayah Kabupaten Kebumen yang membutuhkan. Selain membantu fakir miskin, korban bencana/musibah, BK Sosial memberikan santunan kepada anak-anak yatim tiap bulannya. Bantuan yang disalurkan bersumber dari sumbangan para dermawan dan aktivis BK.

"Besarnya sumbangan tidak pasti, tergantung dana yang ada. Pokoknya, semua bantuan yang masuk kita salurkan sepenuhnya bagi warga yang pantas menerima. Tanpa potongan administrasi dan sebagainya." ungkap Yogi, salah satu aktivis BK Sosial.

Para relawan atau aktivis BK atau BK Sosial bekerja secara sukarela, tanpa paksaan maupun imbalan. (BK03/chan argi)



=============================================================
Untuk mendapatkan informasi terbaru, dan yang tidak terposting silahkan ikuti di:
| FACEBOOK GRUP | FACEBOOK PROFIL | FACEBOOK FAN PAGE | TWITTER |
=============================================================

No comments

Silahkan Berkomentar yang Baik dan Bermanfaat!