Kilas Berita:

Konstruksi Baja Ambruk, Delapan Pekerja Terluka

KEBUMEN (www.beritakebumen.info) - Delapan orang pekerja terluka menyusul ambruknya rangkaian konstruksi baja saat pembangunan gudang kayu PT Rama di Desa Selokerto, Kecamatan Sempor, Kebumen.

Dua orang pekerja mengalami luka berat yakni, Alimi (40) dan Sumardi (32) warga, Banyumas. Kedua pekerja terluka akibat tertimpa konstruksi baja yang ambruk.

Kedua korban sempat dilarikan ke Rumah Sakit Palang Biru Gombong. Karena kondisinya terlalu parah, kedua korban akhirnya dirujuk ke Rumah Sakit Siaga Medika Banyumas. Adapun enam pekerja lainnya mengalami luka ringan, setelah mendapatkan perawatan diperbolehkan pulang.

Informasi yang dihimpun, pertistiwa itu terjadi, Sabtu (22/2) sekitar pukul 14.00. Bermula saat para pekerja mendirikan kontruksi baja pembuatan gudang kayu di PT Rama. Tiba-tiba terdengar kreket dan dalam hitungan detik konstruksi baja tersebut ambruk.

Hingga Minggu (23/2) belum ada konfirmasi dari pihak perusahaan terkait kejadian itu. Perusahaan pengolahan kayu tersebut terkesan menutup-nutupi kejadian tersebut. Awak media kesulitan mengakses lokasi kejadian karena dilarang masuk ke dalam pabrik. Diperoleh informasi, pembangunan gudang tersebut dikerjakan oleh pemborong.

Kapolres Kebumen AKBP Faizal melalui Kasubag Humas AKP Wasidi membenarkan ambruknya konstruksi baja di PT Rama. Dari hasil penyelidikan di lokasi kejadian, tidak ditemukan unsur sabotase. Namun polisi masih melakukan penyelidikan untuk mengungkap penyebab ambruknya konstruksi baja di perusahaan pengolahan kayu tersebut.

"Saat ini kasus itu masih ditangani oleh Polres Kebumen," ujar AKP Wasidi.
( Supriyanto / CN31 / Suaramerdeka )



=============================================================
Untuk mendapatkan informasi terbaru, dan yang tidak terposting silahkan ikuti di:
| FACEBOOK GRUP | FACEBOOK PROFIL | FACEBOOK FAN PAGE | TWITTER |
=============================================================

No comments

Silahkan Berkomentar yang Baik dan Bermanfaat!