Kilas Berita:

Kebumen Bersholawat Bersama Habib Syech Kembali Digelar

KEBUMEN (www.beritakebumen.info) - Ulama yang kondang dengan lantunan sholawatnya yang merdu, Al Habib Syech bin Abdul Qodir Asyegaf dari Kota Solo akan hadir kembali di Kebumen pada acara Kebumen Bersholawat dan Pengajian Akbar, Kamis (13/02/2014) besok.

Acara dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammas SAW dan Hari Jadi ke-78 Kabupaten Kebumen ini akan dilangsungkan di Alun-alun kebumen pukul 20.00 WIB. Acara terbuka untuk umum, umat muslim di Kebumen dan sekitarnya.

Guna mendukung ketertiban saat berlangsungnya acara, panitia berencana memberi pembatas antara jamaah putra dan putri. Seperti tertulis pada akun facebook Majelis Sholawat Kebumen.

Majelis Sholawat Kebumen melalui akun facebooknya menghimbau masyarakat yang hadir untuk menjaga diri, serta menegur jamaah didekatnya secara halus apabila melakukan tindakan yang berlebihan dan mengganggu. Menurutnya, acara maulid bukanlah kesenangan dan kesedihan namun merupakan penggugah kesadaran.

Acara Kebumen Bersholawat bersama Habib Syech pernah digelar sebelumnya beberapa waktu lalu. Jamaah yang hadir saat itu membludak dan ada sebagian hadirin yang bertindak berlebihan dan kurang sesuai dengan jiwa sholawat. (bk01/mat)


=============================================================
Untuk mendapatkan informasi terbaru, dan yang tidak terposting silahkan ikuti di:
| FACEBOOK GRUP | FACEBOOK PROFIL | FACEBOOK FAN PAGE | TWITTER |
=============================================================

No comments

Silahkan Berkomentar yang Baik dan Bermanfaat!