Kilas Berita:

Kapolda Jateng 'Ngetes' Polwan

Irjen Dwi Priyatno memeriksa perlengkapan Polres Kebumen dalam menghadapi Pemilu 2014. (Foto: Sukmawan)
KEBUMEN (www.beritakebumen.info) - Ketika meninjau pasukan yang digelar di halaman Mapolres Kebumen, Kapolda Jateng Irjen Pol Dwi Priyatno tiba-tiba mengetes kemampuan Polwan. Kapolda meminta salah satu Polwan memperagakan ketika melakukan pendekatan persuasif menyikapi pengunjuk rasa yang emosi.

Dengan sigap, Polwan melaksanakan perintah Kapolda yang berkunjung ke Polres Kebumen untuk meninjau persiapan jajarannya dalam menghadapi Pemilu 2014, Rabu (26/2/2014) sore.

"Siap," tegas Polwan itu ketika diminta maju di hadapan Kapolda. Namun Polwan itu terlihat agak canggung ketika melaksanakan perintah. Bisa dimaklumi karena yang menjadi peserta demo adalah para perwira menengah di jajaran Polda Jateng yang mengikuti kunjungan Kapolda.

Dalam kesempatan itu, Kapolda juga mengingatkan netralitas Polri. Netralitas harus dikedepankan meski ada keluarga atau famili anggota Polri yang menjadi calon anggota legislatif.

Jika diketahui tidak netral, sanksi tegas diberlakukan. "Tunjukkan sebagai polisi terbaik. Lebih baik mundur dari polisi daripada berbuat kesalahan," tandas Irjen Dwi Priyatno. (Suk/krjogja)



=============================================================
Untuk mendapatkan informasi terbaru, dan yang tidak terposting silahkan ikuti di:
| FACEBOOK GRUP | FACEBOOK PROFIL | FACEBOOK FAN PAGE | TWITTER |
=============================================================

No comments

Silahkan Berkomentar yang Baik dan Bermanfaat!