Kilas Berita:

Jatuh dari Sepeda, Poni Tewas di Kali Sentul

Jembatan maut tempat korban jatuh dari sepeda. (Foto: Sukmawan)
PETANAHAN (www.beritakebumen.info) - Berangkat ke pasar untuk menjual hasil kerajinannya, Poni (35) perajin tudung warga Dukuh Kalirau, Desa Nampudadi, Kecamatan Petanahan, Kabupaten Kebumen, ditemukan sudah jadi mayat, Senin (03/02/2014) sekitar pukul 08.00 WIB.

Poni hanyut begitu terperosok ke Sungai Sentul setelah jatuh dari sepeda saat melintasi jembatan desa setempat, Senin (3/2/2014) sekitar pukul 05.30 WIB. "Ketika melintasi jembatan di Dukuh Sentul, tiba-tiba korban jatuh dari sepeda. Tubuhnya kemudian terperosok ke sungai, dan langsung hanyut," ungkap Perangkat Desa Nampudadi, Saeful Anam.

Pencarian dilakukan warga begitu mengetahui korban hanyut. Selain deras, air sungai juga cukup dalam sehingga membuat warga mengalami kesulitan menemukan korban. Upaya terakhir, dilakukan dengan menutup bendungan sehingga air sungai surut.

Korban akhirnya ditemukan 2,5 jam setelah hanyut di lokoasi yang jaraknya sekitar 300 meter dari jembatan. Diduga, korban jatuh dari sepeda karena penyakit ayan atau epilepsinya kambuh. "Korban memang punya penyakit ayan," ujar Saeful. (Suk/krjogja)

Jatuh di Sungai, Penderita Epilepsi Ditemukan Tewas

Poniati binti Dul Basir (37) warga RT 04 RW 02 Desa Nampudadi Kecamatan Petanahan, Kebumen ditemukan hanyut di sungai, Senin (3/2) sekitar pukul 05.30 WIB.

Saat kejadian korban sedang naik sepeda hendak ke Pasar Tanjungsari. Akan tetapi sampai di lokasi, korban terpeleset hingga terjatuh ke Kali Kathing.

Setelah dilakukan pencarian, akhirnya jasad korban ditemukan sekitar pukul 08.00 WIB. Korban ditemukan dalam kondisi sudah tidak bernyawa sekitar 300 meter dari lokasi kejadian masuk wilayah Dusun Sentul, Desa Nampudadi, Petanahan.

Jenazah korban dibawa ke rumah duka untuk dimakamkan. Sebelumnya tim medis Puskemas Petanahan melakukan pemeriksaan di tubuh korban. Unit Identifikasi Polres Kebumen juga melakukan identifikasi dan olah tempat kejadian perkara (TKP).

Menurut Nurkholis salah satu tetangga, korban diketahui mengidap penyakit epilepsi. Diduga saat kejadian penyakitnya kambuh sehingga terjatuh dan hanyut di sungai.
( Supriyanto / CN19 / suaramerdeka)

=============================================================
Untuk mendapatkan informasi terbaru, dan yang tidak terposting silahkan ikuti di:
| FACEBOOK GRUP | FACEBOOK PROFIL | FACEBOOK FAN PAGE | TWITTER |
=============================================================

No comments

Silahkan Berkomentar yang Baik dan Bermanfaat!