Kilas Berita:

Di Tinggal Kerja Motor Di Gondol Maling

KARANGANYAR (www.beritakebumen.info) - Pencurian sepeda motor akhir – akhir ini marak terjadi di Kebumen. Jumat (7/2) di Dukuh Jrabang RT 3 RW 6 desa Grenggeng Kecamatan Karanganyar Kebumen terjadi pencurian sepeda motor.

Kronologis kejadian yaitu pada hari Jumat (7/2) sekitar pukul 17.00 WIB Eni Budiyatiningsih (37) warga Desa Klopogodo Kecamatan Kebumen saat memarkir sepeda motornya di halaman rumah milik Hadi (almarhum) dalam keadaan terkunci stang dan ditinggalkan oleh pemilik motor untuk bekerja, sekira pukul 21.00 WIB korban pulang kerja dan sontak kaget melihat motor tersebut sudah tidak ada di tempat. Korban pun sempat mencari di sekitar dia memarkir namun tidak menemukan motor tersebut.

Korban mengalami kerugian sebuah sepeda motor merek Supra Fit seharga Rp. 5.500.00,-(lim juta lima ratus rupiah).

Kapolsek Karanganyar AKP Yusuf mengatakan karena kurang hati - hatinya pemilik sepeda motor dan tidak diawasi oleh pemilik walaupun sudah terkunci stang, namun para pelaku kejahatan tidak pernah kehilangan akal, maka dari itu kapolsek juga menghimbau kepada masyarakat apabila saat memarkirkan kendaraanya sebaiknya ditempatkan pada tempat yang aman dan di anjurkan untuk menahbah kunci pengaman tambahan.(humas/PolresKebumen)



=============================================================
Untuk mendapatkan informasi terbaru, dan yang tidak terposting silahkan ikuti di:
| FACEBOOK GRUP | FACEBOOK PROFIL | FACEBOOK FAN PAGE | TWITTER |
=============================================================

No comments

Silahkan Berkomentar yang Baik dan Bermanfaat!