Kilas Berita:

Depresi, Pria Ini Gantung Diri di Kandang Sapi

SEMPOR (www.beritakebumen.info) - Desa Tunjungseto, Kecamatan Sempor, Kebumen dihebohkan oleh seorang warganya yang tewas diduga akibat bunuh diri. Sundoro (60) warga RT 04 RW 01 Desa Tunjungseto ditemukan tewas dalam posisi tergantung di kandang sapi di belakang rumahnya, Selasa (11/2).

Informasi yang dihimpun, pertama kali jasad korban ditemukan oleh istrinya sendiri bernama Daliyah (57) sekitar pukul 11.30 Wib. Saat itu Daliyah hendak ke kandang sapi miliknya. Betapa terkejutnya saat berada di kandang dia menyaksikan jasad suaminya menggantung menggunakan tali tambang plastik dengan lidah menjulur.

Sontak jeritan Daliyah menghebohkan para tetangga yang dalam waktu singkat memadati lokasi kejadian. Peristiwa itu kemudian dilaporkan ke perangkat desa yang diteruskan ke aparat kepolisian. Setelah mendapat laporan jajaran Muspika Sempor dan dokter puskesmas memeriksa korban.

Dari hasil pemeriksaan tim medis, tidak ditemukan tanda tanda penganiayaan pada tubuh korban. Selanjutnya jenazah korban diserahkan kepada keluarganya untuk dimakamkan.

Adapun aksi bunuh diri tersebut diduga korban mengalami depresi berat. Pasalnya selama ini korban yang berdagang tanaman selalu merugi dan gagal. Merasa putus asa korban diduga mengambil jalan pintas dengan mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri.
( Supriyanto / CN38 / Suaramerdeka )



=============================================================
Untuk mendapatkan informasi terbaru, dan yang tidak terposting silahkan ikuti di:
| FACEBOOK GRUP | FACEBOOK PROFIL | FACEBOOK FAN PAGE | TWITTER |
=============================================================

No comments

Silahkan Berkomentar yang Baik dan Bermanfaat!