Kilas Berita:

Bumi Mania Ajak Warga Bersihkan Stadion

Sampah berserakan di dalam Stadion Candradimuka. (Foto:Rachmat/BK)
KEBUMEN (www.beritakebumen.info) - Supporter sepak bola Kebumen, Bumi Mania, berencana menggelar aksi "Bersih-Bersih Stadioan Candradimuka", Minggu (9/2/2014) besok. Aksi ini dilakukan sebagai salah satu wujud perjuangan mereka dalam membangkitkan kembali sepak bola kebumen (Persak) yang lama vakum. Salah satu diantara sekian banyak penyebab kevakuman itu adalah kurangnya dukungan fasilitas.

Stadioan Candradimuka, yang seyogyannya sebagi stadion utama Kebumen justru tidak berfungsi sama sekali. Terutama, pasca digunakan sebagai tempat relokasi sementara Pasar Tumenggungan tahun lalu. Tragisnya, meski telah lama ditinggalkan pedagang yang telah berpindah ke Pasar Tumenggungan yang baru 18 Juni tahun lalu, stadion dibiarkan mangkrak. Sampah-sampah, sisa-sisa lapak, hingga beberapa fasilitas rusak masih nampah sampai saat ini.

Atas keprihatinannya akan kondisi tersebut, Bumi Mania mengajak masyarakat khususnya pecinta sepak bola kebumen untuk menggelar aksi bersama membersihkan stadion. Undangan terbuka disampaikan melalui jejaring sosial, salah satunya melalui grup Berita Kebumen berikut ini:

BUMI MANIA "BERSIH BERSIH STADION CANDRADIMUKA"

Kepada yth:
Bpk/Ibu/Sdr/Sdri Pencinta persak kebumen
di wilayah kebumen dan Sekitarnya.

Salam Olahraga,

Sebagai wujud kepedulian BUMI MANIA terhadap stadion candradimuka kami atas nama Paguyuban Suporter Bumi Mania bermaksud mengadakan Bersih Bersih Stadion yang insya alloh akan di laksanakan pada:

Hari : Minggu
Tgl : 9 Februari 2014
pukul : 07.00-Selesai
Tempat : stadion candradimuka
Acara :Bersih Stadion Candradimuka

partisipasi, dukungan dan kerjasama yang baik dari bpk/ibu/sr/sdri kami ucapkan banyak terimakasih

CP: Adit 0857 4334 5464

NB: Diharapkan membawa alat kebersihan seperti sabit, cangkul, sapu lidi dll

Bagi anda yang ingin turut beraksi, bisa datang langsung ke Stadion Candradimuka dengan membawa alat kebersihan. (bk01/mat)

=============================================================
Untuk mendapatkan informasi terbaru, dan yang tidak terposting silahkan ikuti di:
| FACEBOOK GRUP | FACEBOOK PROFIL | FACEBOOK FAN PAGE | TWITTER |
=============================================================

2 comments:

Silahkan Berkomentar yang Baik dan Bermanfaat!