Kilas Berita:

26 Imigran Gelap Terdampar di Kebumen

Imigran gelap diamankan di Pos TNI AL Logending. (Foto: Sukmawan)
KEBUMEN (www.beritakebumen.info) - Sebanyak 26 imigran gelap asal Mesir, Arab, Irak, Nepal, Bangladesh, dan Pakistan, terdampar di Pantai Jambe, Desa Karangduwur, Kecamatan Ayah, Kabupaten Kebumen, Senin (24/2/2014) sekitar pukul 13.00 WIB. Kapal yang digunakan berbentuk kapsul warna orange.

Para imigran gelap yang semuanya pria dewasa, diamankan di Pos TNI AL Logending sebelum diantar ke tempat penampungan sementara Kantor Imigrasi Cilacap. Dari 26 imigran gelap, 5 orang dari Mesir, 5 orang dari Arab, 5 orang dari Irak, 4 orang dari Nepal, 1 orang dari Bangladesh, dan 6 orang dari Pakistan.

Polisi juga mengamankan 2 warga Indonesia yang menjalankan kapal. Keduanya sempat melarikan diri sebelum akhirnya ditangkap berkat informasi warga yang melihat keduanya berada di daerah Karangduwur.

"Keduanya asal Bogor Jawa Barat. Saat ini berada di Mapolsek Ayah untuk dimintai keterangan," tegas Kapolres Kebumen AKBP Faizal bersama Kapolsek Ayah AKP Djoko Winursito di Pos TNI Logending. (Suk/krjogja)



=============================================================
Untuk mendapatkan informasi terbaru, dan yang tidak terposting silahkan ikuti di:
| FACEBOOK GRUP | FACEBOOK PROFIL | FACEBOOK FAN PAGE | TWITTER |
=============================================================

No comments

Silahkan Berkomentar yang Baik dan Bermanfaat!