=========== Kunjungi Juga :===========


KEBUMEN (www.beritakebumen.info) - Seorang remaja tewas usai menenggak minuman keras, Sabtu (11/5) sekitar pukul 20.30. Korban meninggal bernama Sunhaji (17) warga RT 02 RW 02, Dusun Pesantren, Kelurahan Tamanwinangun, Kecamatan/Kabupaten Kebumen.

Saat nongkrong malam mingguan bersama lima orang temannya yakni Rian, Hari, Udin, Burhan, Arif di depan SMP 2 Kebumen di Jalan Veteran, pelajar kelas 2 SMK Taman Karya Kebumen itu tiba-tiba terjatuh. Korban yang sedang main ponsel tiba-tiba nyungsep dengan tubuh kejang-kejang. Korban diketahui sebelumnya mengkonsumsi minuman keras Mansion House Vodka yang diduga palsu dan dicampur Green Sands.

Informasi yang dihimpun di lokasi kejadian menyebutkan korban sempat diberi minum karena dikira mengalami kesurupan. Setelah itu korban dilarikan ke rumah sakit dengan dibonceng menggunakan sepeda motor. Naas sesampai di Unit Gawat Darurat (UGD) RSUD Kebumen, dokter menyatakan korban telah meninggal. Diperkirakaan, korban menghebuskan nafas terakhir sebelum perlintasan rel kereta api di Jalan Pemuda.

Orang tua korban Suroso dan Sopiah tampak kaget mendengar kabar anak pertama dari dua bersaudara itu meninggal. Bahkan sang ibu, mendapat kabar anaknya meninggal saat sedang mengikuti Yasinan. Sepengetahuan dia, anaknya sama sekali tidak diketahui mengidap penyakit.

Sedangkan orang tua Rian, Agus Haryanto (38) dan Sari (35) mengaku korban sering main dan menginap ke rumahnya. Selama ke rumah, korban tidak pernah datang dalam kondisi mabuk. Dia menyebutkan, Rabu lalu korban mengaku dadanya sakit.

Sementara itu, rumah duka, dipadati kerabat dan tetangga. Tampak Lurah Tamanwinangun Dede Suntoro SSos, Kapolsek Kebumen AKP Mawakhir SH dan Kasat Reskrim Polres Kebumen AKP Purwanto Hae Widodo mendatangi rumah duka. "Kami ikut prihatin dan berharap kejadian ini tidak terulang lagi," ujar Dede Suntoro.

Hingga berita ini diturunkan sejumlah saksi terkait kejadian itu, masih dimintai keterangan oleh petugas Polsek Kebumen. Adapun botol Vodka dan Green Sands diamankan dari lokasi kejadian sebagai barang bukti.
( Supriyanto / CN34 / JBSM /suaramerdeka)

=============================================================
KOMENTAR PEMBACA | KOMENTAR FACEBOOKER


=============================================================
Untuk mendapatkan informasi terbaru, dan yang tidak terposting silahkan ikuti di:
| FACEBOOK GRUP | FACEBOOK PROFIL | TWITTER |

BERITA KECAMATAN KEBUMEN LAINNYA:
Powered by Blogger.