Select Menu

clean-5

BERITA KEBUMEN

KRIMINAL

EKONOMI

OLAHRAGA

GALERY

SENI BUDAYA

» » » Kebumen Berhasil Tingkatkan Penerimaan Pajak Daerah

KEBUMEN (www.beritakebumen.info) - Target penerimaan pajak daerah Kabupaten Kebumen kurun waktu dari tahun 2009 sampai dengan tahun 2012 mengalami kenaikan 61,11% atau sebesar Rp. 7.160.000000,00. Tidak hanya itu, realisasi Pendapatan Asli Daerah (PAD) pun mengalami kenaikan 72% atau sebesar Rp. 25.042.522.600,00.

Demikian salah satu inti isi sambutan Kepala DPPKAD Kabupaten Kebumen yang dalam hal ini disampaikan oleh Sekretaris Dinas, Amirudin SIP pada acara Pembinaan Wajib Pajak dan Undian Pemacu Pembayaran Pajak Daerah di Gedung Pertemuan Setda, Kamis (13/12) pagi tadi.

Nampak hadir dalam acara tersebut Asisten III, Ir. H Tri Haryono, Kepala Dinas Satuan perangkat kerja, Camat Kebumen, Camat Gombong, Lurah Kebumen dan tentunya para pengusaha dan pedagang yang menjadi wajib pajak.

Pembinaan Wajib Pajak diselenggarakan oleh Dinas Pendapatan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (DPPK & AD) Kabupaten Kebumen khususnya bidang pajak daerah. Kepala Bidang Pajak Daerah DPPK & AD, Drs. Yoso Raharjo, M.Si menyampaikan bahwa tujuan dilaksanakannya kegiatan ini adalah sebagai wahana komunikasi dan interaksi antara Pemkab dan wajib pajak. sehingga wajib pajak lebih memahami aturan perpajakan. Selain itu diharapkan pertemuan ini dapat mendorong dan memotivasi kesadaran wajib pajak dalam memberikan kontribusi pada daerah melalui pembayaran pajak daerah.

Bagi-bagi Hadiah

Sebagai bentuk apresiasi dan penghargaan serta pemberian motivasi kepada wajib pajak, panitia juga membagi-bagi hadiah kepada wajib pajak melalui undian.

Hadiah utama 1 buah tv 29 inc menjadi keberuntungan yang didapat oleh Fenti sebagai Pedagang Nasi Goreng di Alun-alun Kebumen. Asisten III yang mencabut undian, juga menyerahkan secara langsung hadiah tersebut.

Acara yang dihadiri sekitar 200 orang tersebut menjadi lebih meriah lagi dengan iringan musik orgen yang disediakan oleh panitia. (admin kominfo/kebumenkab)

=============================================================
Untuk mendapatkan informasi terbaru, dan yang tidak terposting silahkan bergabung di FACEBOOK GRUP

About berita kebumen

Berita Kebumen On Line (www.beritakebumen.info) adalah Portal Berita On Line Kebumen Nomer Siji Lan Sijine nang Kebumen!
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Tulis Komentar

Silahkan Berkomentar yang Baik dan Bermanfaat!

WISATA