Headlines News :
Home » » Sekda Kebumen Akhirnya Diisi H Adi Pandoyo SH MSi

Sekda Kebumen Akhirnya Diisi H Adi Pandoyo SH MSi

Written By berita kebumen on 29 Agustus 2012 | 13.46

KEBUMEN (www.beritakebumen.info) - Sekretaris Daerah (Sekda) Kebumen akhirnya diisi oleh H Adi Pandoyo SH MSi. Ia yang semula Asisten Bidang Pemerintahan Sekda Kebumen, secara definitif menggantikan drh H Djatmiko yang cukup lama menyandang Pelaksana Tugas (Plt) Sekda.

Pengambilan sumpah dan pelantikan Adi Pandoyo sebagai Sekda dilakukan oleh Bupati Kebumen H Buyar Winarso SE di pendapa rumah dinas bupati, Selasa (28/8). Dalam kesempatan tersebut juga dilantik 5 pejabat Eselon III, serta 30 pejabat Eselon IV.

Adi Pandoyo dilantik sebagai Sekda mengalahkan kandidat lain yang diusulkan bupati ke Gubernur Jawa Tengah untuk mengikuti tahapan tes kompetensi calon sekda. Seperti, drh H Djatmiko, Ahmad Ujang Sugiyono SH (Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil), Drs Nugroho Tri Waluyo (Kepala Dinas Perhubungan dan Telematika), Ir Suhartomo MT (Kepala Dinas Sumber Daya Air Energi Sumber Daya Mineral), dr HA Budi Satrio MKes (Plt Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah).

Karier Adi Pandoyo di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kebumen cukup baik. Dari semula Kasubag Protokol pada Bagian Umum, dipercaya sebagai Kepala Bagian Umum. Selanjutnya melejit untuk menduduki Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil. Setelah itu menjabat Asisten Bidang Pemerintahan Sekda Kebumen.

Di tahun 2009, saat menjabat Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil, Adi Pandoyo menerima penghargaan dari Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Perwakilan Jateng IV dan PWI Koordinatoriat Kebumen.

Penghargaan diberikan saat HPN 2009 karena Adi Pandoyo memenuhi kriteria, antara lain kreatif dan inovatif, komitmen pada profesinya, memberi kontribusi pada daerah sesuai bidangnya, terbuka pada pers, dan menjunjung nilai-nilai demokrasi. (Suk/krjogja)

=============================================================
Untuk mendapatkan informasi terbaru, dan yang tidak terposting silahkan bergabung di FACEBOOK GRUP
Share this post :
Comments
0 Comments

Poskan Komentar

Silahkan Berkomentar yang Baik dan Bermanfaat!

 
Berita Kebumen : Tentang | Redaksi | Donatur | Iklan | TOS | Faq | Kontak
Copyright © 2009-2013. Berita Kebumen On Line - All Rights Reserved
Edited by BK Team Published by Berita Kebumen On Line
Supported by Google